Serunya Ziva Magnolya Susun Lirik Lagu Sendiri di Game Lyric Puzzle!

  • Ziva Magnolya
  • 15 November 2022

Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan beberapa single, hingga pada 29 Juli 2022, Ziva akhirnya merilis album terbaru perdananya yang bertajuk “Magnolya”. Dalam album tersebut, terdapat 5 lagu yang telah dirilis sebelumnya, dan juga 3 lagu yang baru dirilis ke publik. 

Aktif di YouTube, Ziva kerap membagikan video-video seru untuk para penonton terutama penggemarnya, Zivellas. Seperti pada video kali ini, Ziva bermain permainan bertajuk Lyric Puzzle yang mengharuskan dirinya menyusun kata-kata acak yang diberikan agar menjadi lirik lagu miliknya. 

Kata-kata acak yang pertama didapatkan adalah “Mana juga mampu kita tak menyatu tak kita mau mampu hubungan ke berpisah tapi”. Dengan hanya satu kedipan mata, Ziva langsung bisa menebak bahwa kata-kata acak tersebut merupakan potongan lirik lagunya yang berjudul “Sampai Kapan”.

“Berpisah kita tak mampu, tapi menyatu juga tak mampu. Mau ke mana hubungan kita”.

Kata-kata acak yang kedua adalah “Bisa tak ku aku telah ini kenyataan namun hati tahu harus menghindar”. Lagi-lagi tak perlu waktu lama, Ziva langsung bisa menebak bahwa kata-kata aca tersebut merupakan lagunya yang berjudul “Tak Sanggup Melupa #Terlanjurmencinta”. 

“Aku telah tahu hati ini harus menghindar, namun kenyataan ku tak bisa”. 

Kata-kata acak yang kedua adalah lagu yang menurut Ziva bisa menjadi sebuah solusi untuk seseorang yang tengah berada dalam toxic relationship.

“Jadi menurut aku ini adalah aku menawarkan sebuah solusi untuk kalian-kalian yang sedang berada di dalam toxic relationship. Kalian baca baik-baik setiap penggalan liriknya,” uajr Ziva sambil menyusun kata-kata yang menjadi lirik lagu berjudul ‘Pilihan yang Terbaik’.

“Jangan dipaksa bila semua telah berbeda. Untuk apa pertahankan jika kita tak sejalan,” jelas potongan lirik tersebut. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Ziva tebak lirik lagu, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article