Nyanyi Lagu ‘By My Side’ Sambil Make Up, Tiara Andini: Perempuan Perlu Persiapan yang Lama, Sabar Aja

  • Tiara Andini
  • 09 November 2022

Pada akhir Oktober 2022 lalu, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Tiara Andini, baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘By My Side’ yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Filipina bernama Zack Tabudlo. 

‘By My Side’ bergenre pop slow dengan lirik full Bahasa Inggris. Lagu bertemakan cinta ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai, dan ingin selalu bersama setiap saat. 

Melalui YouTube video yang diunggah tanggal 4 November 2022, Tiara Andini membagikan konten menyanyikan lagu ‘By My Side’ namun sambil melakukan make up

Dalam kesempatan tersebut, Tiara mengakui bahwa dirinya sangat menyukai make up. Bahkan apabila ia tidak ditakdirkan menjadi penyanyi, ia ingin sekali menjadi seorang Beauty Vlogger. 

Meski sambil melakukan make up pada bagian mata, namun suara lembut Tiara menyanyikan ‘By My Side’ tetap terdengar merdu. Sayangnya, saat lagu sudah habis, Tiara masih belum menyelesaikan make up bagian matanya. 

“Yah begitu lah guys. Terbukti ya kalo perempuan itu perlu persiapan (make up) yang lama. Jadi buat temennya atau cowoknya yang jemput mau jalan-jalan sabar aja kita tuh make up memang menikmati gitu lho. Dan gak mungkin kita nge-play cuma satu lagu pasti puter-puter banyak lagu gitu ya. kayak misal ‘By My Side’ berkali-kali,” ujar Tiara sambil meneruskan make up-nya hingga putaran lagu ‘By My Side’ yang kedua habis.

Buat yang penasaran melihat cantiknya Tiara make up sambil menyanyikan lagu terbarunya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Tiara Andini, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TiaraAndini
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article