Verrel Bramasta Akui Ingin Nikahi Natasha Wilona? Simak Curahan Hatinya Melalui #DibalikPintu Boy William

  • BW.
  • 17 October 2022

Setelah sekian lama segmen #DibalikPintu pada YouTube Channel milik Boy William vakum akibat virus corona yang melanda dunia, kini pada tanggal 15 September, Boy telah memulai kembali segmen yang memperlihatkan rumah mewah milik para selebritis hingga pengusaha di Indonesia tersebut. 

Mengawali kembali #DibalikPintu, kali ini Boy mengunjungi rumah baru milik aktor muda berbakat Indonesia, Verrel Bramasta, yang memiliki 4 lantai serta total 6 kamar tidur di dalamnya. 

Dengan nuansa hitam, putih, serta gold yang dominan, rumah tersebut tampak minimalis, elegan, namun tetap mewah. Dengan area yang luas, Verrel juga mengatakan bahwa terdapat 2 area dalam bangunan tersebut, yaitu area tempat tinggal dan juga area office

Dalam kesempatan tersebut, Verrel mengajak Boy melihat beberapa area dalam rumahnya, antara lain dining room, living room, kamar pribadi Verrel, area balkon, studio/ruang karaoke, hingga area kolam renang yang bak resort mewah di Bali. 

You know what I like about your house? Ini kayak dua bidang, Ver. Jadi kayak as private, and then you have like the resort area in the middle,” ujar Boy kepada Verrel.

Sempat berbincang bersama, keduanya membahas perihal masa lalu Verrel yang sempat di-bully, hingga hubungan percintaan Verrel dengan beberapa artis Indonesia, salah satunya Natasha Wilona. Tak disangka, saat itu Verrel menyajikan Boy teh dengan cangkir yang diberikan oleh Wilona. 

Well honestly, to be fair, kayaknya yang udah know me in and out yang maksudnya udah segala macem ya Wilona. Cuman kan again there is this big gap between us,” ujar Verrel. 

Boy kemudian bertanya apakah Verrel akan menikahi Wilona seandainya mereka berdua memiliki agama yang sama. Dengan yakin, Verrel pun mengiyakannya. 

“Yeah. For sure, iya. Of course iya,” tambah Verrel. 

Di akhir video, Verrel mengatakan bahwa uang tidak membuatnya bahagia. Namun ia memiliki tiga hal yang akan selalu membuatnya bahagia.

“Well, honestly ya, Ujung-ujungnya sih bukan money yang makes us happy, kan. Tapi there is always three things that I keep in mind yang makes me happy. Yang pertama is like to have a family that’s loving and caring for you, punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat lo, sama satu lagi ya tinggal punya pasangan yang bakalan di samping lo no matter what,” tutur Verrel. 

Buat yang penasaran dengan interaksi Boy William dan Verrel Bramasta di #DibalikPintu, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BW.
#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article