Melancong ke Malang, Gritte Ajak Tim dan Fans Cobain Wisata Coban Tarzan!

  • Gritte TV
  • 10 October 2022

Selain memiliki Channel utamanya, GA, Gritte Agatha juga memiliki satu lagi channel yang sebagian besar membagikan video vlog bertajuk #GAVlog bersama sahabat-sahabat atau tim dari manajemen YouTube Channel miliknya.

Seperti pada video yang diunggah tanggal 8 Oktober 2022, Gritte membagikan vlog saat dirinya bersama tim dan salah satu penggemar berlibur ke Kota Malang dan mengunjungi sebuah tempat wisata bernama Coban Tarzan atau Air Terjun Tarzan. Di sana, mereka akan mencoba menuruni air terjun dari atas tebing menggunakan harness

Pada awalnya mereka terlihat begitu excited, sebelum melihat salah seorang tim perempuan yang terlihat kesulitan menuruni air terjun yang aliran airnya cukup deras. Meski didampingi oleh petugas terlatih, ia tetap merasa kesulitan saat sudah di tengah-tengah air terjun. Ia bahkan menyarankan tim lainnya untuk tidak ikut turun. 

“Kan aku sebenernya udah mau menyerah banget tuh pas awal. Aku bilang (ke pendamping) ‘Mas, Mas, naik aja, Mas. Naik aja,’. Gak bisa. Jadi mau gak mau there is only one way untuk kita cuma bisa turun gitu kan. Mau lagi apa engga? Mungkin enggak, jadi cukup sekali untuk selamanya,” tutur salah satu anggota tim yang berhasil turun duluan. 

Tiba giliran Gritte di paling akhir, ia mengaku bahwa kakinya menjadi sangat lemas. Begitu juga dengan kepalanya yang menjadi pusing. Tapi ia tetap fokus dan ingin cepat-cepat sampai ke bawah. 

Overall semuanya seru, bisa sampe bawah juga. Gua selama perjalanan turun gua ngerasa udah yang penting gua cepet selesai, cepet selesai, cepet selesai. Dan akhirnya sampai bawah, memang itu lemesnya setengah mati,” ujar Gritte.

Buat yang penasaran dengan keseruan Gritte bersama tim dan salah satu fansnya di Coban Tarzan, langsung aja cek videonya hanya di YouTube GAVlog, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GAVlog
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Gritte Agatha Manjakan Tim dengan Liburan di Pantai Tanjung Benoa, Bali!
Hanya Gara-Gara Sentilan Kertas, Gritte dan Tim Teriak-Teriak Kesakitan!
Berhasil Masukkan Bola ke Dalam Gelas, Kru Gritte Dapat Jatah Cuti 2 Minggu!
Coba Terapi Pijat Maung Ibu Ana, Gritte Kaget dengan Suara Aumannya yang Bak Macan!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article