Indra Lesmana Silaturahmi ke Rumah Lord Adi di Tanah Datar, Sumatera Barat!

  • Indra lesmana
  • 05 October 2022

Raden Indra Lesmana atau yang lebih dikenal dengan Indra Lesmana adalah salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang berhasil lolos hingga Top 6. Pria yang berasal dari Cibinong, Kab. Bogor ini dijuluki sebagai King of Dessert berkat kemampuan membuat dessert yang sangat baik. 

Runner Up MasterChef Indonesia Season 8 sekaligus peserta yang dijuluki Queen of Dessert, Nadya Puteri, bahkan menganggap bahwa Indra merupakan salah satu kontestan di MCI 9 yang patut ditakuti karena kehebatannya dalam mengolah dessert. 

Kini, Indra aktif mengunggah video ke YouTube Channel pribadinya untuk membagikan aktivitas keseharian atau resep makanan. Seperti video yang diunggah kali ini, Indra Lesmana berkesempatan untuk mampir dan berkunjung ke kediaman Lord Adi di Tanah Datar, Sumatera Barat. 

Tak sendiri, Indra juga membawa serta anak dan istrinya ke rumah Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 tersebut. Perjalanan terlihat sangat lancar dengan suguhan pemandangan hijau berupa hutan, sawah, gunung, dan terasering di sisi-sisi jalan menuju rumah Lord Adi. 

Sesampainya di rumah Lord Adi, Indra dan keluarga langsung disuguhi oleh beragam masakan buatan Lord Adi sendiri yaitu ikan asam manis, olahan ikan asin, dan telur bebek dadar. Di dalam rumah bernuansa hijau tosca tersebut, Indra Lesmana dan keluarga juga terlihat begitu nyaman bercengkrama dengan keluarga Lord Adi.

Tak lupa, keluarga Indra dan Lord Adi pun mengabadikan momen silaturahmi tersebut dengan berfoto sebelum bertolak kembali ke Jakarta. 

“Jadi kalo rumah gua nih senantiasa terbuka siapa aja mau datang silakan. Kalau ada makanan kita kasih makan, kalau gak ada, apa yang ada aja,” ujar Lord Adi.

Tak sampai di situ, setelah pulang dari rumah Lord Adi, Indra dan keluarga menyempatkan diri untuk melipir ke warung sate yang cukup terkenal di daerah Bukit Tinggi, Padang Panjang. 

Buat yang penasaran dengan videonya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Indra.mci9official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#LordAdi
#SuhaidiJamaan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Resep Makanan Rumahan Telur Kecap Pedas ala King of Dessert Indra Lesmana
Resep Mudah Bikin Menu Rumahan Cumi Asin Cabai Hijau ala Indra Lesmana! Catat di Sini!
Indra Lesmana Hadiri Undangan Demo Masak Pada Sosialisasi Menu B2SA Kabupaten Bogor!
Intip Keseruan Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 di Balik Kamera! Heboh Pakai Banget!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article