Indah Banget! Gritte Agatha Saksikan Matahari Terbit di Atas Puncak Gunung Batur

  • Gritte TV
  • 03 October 2022

Selain memiliki Channel utamanya, GA, Gritte Agatha juga memiliki satu lagi channel yang sebagian besar membagikan video vlog bertajuk #GAVlog bersama sahabat-sahabat atau tim dari manajemen YouTube Channel miliknya.

Seperti pada video yang diunggah tanggal 25 September 2022, Gritte membagikan vlog momen mendaki Gunung Batur yang berlokasi di Kintamani, Bali. 

Perjalanan dimulai sejak jam 4 pagi WITA dari hotel menuju starting point pendakian Gunung Batur menggunakan mobil yang menghabiskan waktu 1 jam 15 menit. Dari titik starting point, pendakian kemudian dimulai menggunakan motor trail hingga jam 5.45 WITA, lalu dilanjutkan dengan tracking ke puncak Gunung Batur dengan berjalan kaki. 

Akhirnya, Gritte dan tim  tiba di puncak Gunung Batur pada jam 6.30 WITA. Beruntung, cuaca hari itu sedang bagus sehingga mereka dapat menyaksikan keindahan terbitnya matahari di atas horizon di sebelah timur.

“Seneng banget bisa ke sini, terus liat sunrisenya hari ini gak failed, bagus banget lagi cerah. Dan itu (sekarang) lagi jaman-jamannya rame, karena katanya Juli, Agustus, September itu paling rame sama bule-bule juga karena kan lagi summer holiday,” ujar Gritte.

Yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel GAvlog!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GritteAgatha
#GAVlog
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Gritte Agatha Manjakan Tim dengan Liburan di Pantai Tanjung Benoa, Bali!
Hanya Gara-Gara Sentilan Kertas, Gritte dan Tim Teriak-Teriak Kesakitan!
Berhasil Masukkan Bola ke Dalam Gelas, Kru Gritte Dapat Jatah Cuti 2 Minggu!
Coba Terapi Pijat Maung Ibu Ana, Gritte Kaget dengan Suara Aumannya yang Bak Macan!

Pilihan Editor

List Category Article

CREATORCON 2024 Makin Seru dengan Aksi Spektakuler dari Faith, Novia Situmeang, dan Dewanda!
Detektif Abal-Abal, Mengungkap Perilaku Manusia Melalui POV yang Menggugah
POV Kehidupan Sehari-Hari ala Iggy Dzu, Konten yang Menghibur
Mukbang Penyetan Sambal Bareng Eca Aura, Jerome Polin Jadi Salting?

Search Article