Rilis Single Baru Bertajuk ‘Sakit Tanpa Luka’, Ayu Ting Ting Tunjukkan Pesona Sexynya

  • Swara Bintang
  • 28 September 2022

Setelah sejak 2020 fokus dengan karirnya sebagai selebriti komedian, kini pada 28 September 2022, penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting kembali merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Sakit Tanpa Luka’ di bawah naungan label Swara Bintang.

‘Sakit Tanpa Luka’ merupakan lagu dangdut yang menceritakan tentang seseorang yang cintanya dikhianati oleh sang kekasih. Meskipun bercerita mengenai luka, musik di single ini tidak mendayu dayu bahkan terkesan “tegas” sama seperti lirik lagunya.

Dengan vokal Ayu Ting Ting yang khas, ditambah dengan lirik yang catchy serta irama lagu yang mudah diingat, lagu ‘Sakit Tanpa Luka’ yang ditulis oleh Ishal Musik ini digadang-gadang akan menjadi hits terbaru dari Ayu Ting Ting yang digemari oleh pecinta musik tanah air. 

“Sakit tanpa luka, sakit nya sungguh terasa / Sakit gigi tak ada apa apanya / Sakit tanpa luka, tak ada noda merahnya / Terbuang percumah tetes air mata,” jelas Ayu Ting Ting pada bagian reff.

Dalam Music Video yang dirilis, penyanyi kebanggaan masyarakat Depok tersebut menunjukkan sisi sexy dari dalam dirinya. Dengan outfit dan make up yang tajam, pesona Ayu Ting Ting seakan tidak bisa dihindari oleh siapapun yang menonton Music Video ‘Sakit Tanpa Luka’.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting yang belakangan ini kerap memamerkan kemampuan nge-dance di sosial media pribadinya juga menampilkan talenta nge-dance dalam Music Video ‘Sakit Tanpa Luka’. Dilengkapi dengan bagian breakdance di pertengahan lagu, Ayu Ting Ting telah cocok disebut sebagai seniman multi talenta.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#SwaraBintang
#AyuTingTing
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

‘Menangis Semalaman’ Dirilis dengan Versi Koplo, Nayunda Ajak Penggemar Joget Bersama
Sukses di KDI dan Amanah Wali, Jelita Jely Rilis Single Dangdut Perdana Bertajuk ‘Dulu Semua Indah’
Rilis Single Baru Bertajuk ‘Sakit Tanpa Luka’, Ayu Ting Ting Tunjukkan Pesona Sexynya
Ayu Ting Ting, Marion Jola, Tiara Andini, & Anneth Delliecia Sabet Penghargaan di AMI Awards 2021

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article