Keseruan BTS ‘Wonderland Indonesia 2’ Garapan Alffy Rev Bersama Novia Bachmid!

  • Novia Bachmid
  • 28 September 2022

Tepat pada hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 lalu, Novia Bachmid kembali didapuk sebagai penyanyi untuk project garapan Alffy Rev bertajuk ‘Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara’, setelah pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu sukses merilis ‘Wonderland Indonesia’ dengan lebih dari 42 juta views di YouTube.

‘Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara’ merupakan sebuah mahakarya istimewa yang mengangkat sebuah sejarah di era nusantara yang menggambarkan segala keberagaman dan keajaiban di dalamnya. 

Pada video YouTube yang diunggah tanggal 23 September 2022, Novia Bachmid membagikan behind the scene proses pembuatan Music Video ‘Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara’ yang terlihat sangat menyenangkan. 

Di hari pertama proses syuting, Novia mengenakan baju adat daerah di Indonesia yang bernuansa oranye untuk lagu Angin Mamiri dari Makassar Sulawesi Selatan. Novia juga melakukan sebuah adegan dengan menggunakan blue screen, di mana seolah-olah ia terjatuh dari atas jurang.

Lanjut ke hari berikutnya, Novia mengenakan baju adat dari daerah Kalimantan yang mengharuskannya mengenakan mahkota besar, baju adat dari daerah Jawa Timur, serta baju adat dari daerah NTT. 

Semua adegan Novia perankan dengan sangat baik, termasuk adegan di depan air terjun, adegan dengan seekor burung, hingga adegan saat Novia harus dikelilingi dengan kobaran api. 

Penasaran dengan keseruan proses syuting ‘Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara’? Langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Novia Bachmid, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NoviaBachmid
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Miliki Suara Merdu, Novia Bachmid Duet Bareng Sang Ayah Nyanyikan ‘Rumah Kita’ dari God Bless!
Berkunjung ke Rumah Bima Arya, Novia Bachmid Tunjukkan Interaksi Menggemaskan dengan Snowee!
Gandeng DJ Syn Cole Internasional, Novia Bachmid Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Without It’
Berbincang Hangat Bersama The Bachmid Sister, Novia Bachmid akui Pernah Tomboy Semasa Kecil

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article