Menuju Trending #1 YouTube Music! Ini Dia Music Video ‘Pilihan yang Terbaik’ Ziva Magnolya

  • Ziva Magnolya
  • 20 September 2022

Setelah sukses dengan perilisan lagu dan Music Video ‘Munafik’ sebagai salah satu track terbaru dalam album ‘Magnolya’, kini pada tanggal 14 September 2022, Ziva kembali merilis Music Video track terbarunya yang berjudul ‘Pilihan yang Terbaik’.

Lagu “Pilihan Terbaik” menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah tidak nyaman dan memiliki rasa cinta yang kuat seperti dulu, hingga tidak mendapatkan kebahagiaan dalam hubungan tersebut.

Pada video bedah lirik yang diunggah sebelumnya, Ziva juga mengatakan bahwa lagu ini mengisahkan hubungan antara sepasang kekasih yang berada di fase toxic relationship.

Dalam Music Video ‘Pilihan yang Terbaik’, Ziva terlihat memerankan karakternya dengan sangat baik. Ditampilkan pula beberapa cuplikan Music Video ‘Munafik’ yang memiliki keterkaitan dan kesinambungan dengan kisah Ziva dan Chicco Kurniawan dalam lagu ‘Pilihan yang Terbaik’.

Saat tidak adanya kepastian dalam sebuah hubungan yang diceritakan dalam lagu ‘Munafik’, maka berpisah adalah jalan dan ‘pilihan yang terbaik’ untuk kelanjutan hubungan keduanya. 

Saat artikel ini ditulis, Music Video ‘Pilihan yang Terbaik’ sudah mencapai lebih dari 2 juta views dan berhasil menempati trending #5 pada YouTube Musik. Beragam komentar dan dukungan positif pun membanjiri kolom komentar. 

“Serba Indah, dari lirik lagu, iringan lagu, suara penyanyi, ekspresi penyanyi, rupa penyanyi, konsep video klip, cinematografi, semuanya serba Indah, memang Terbaik sih ini,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Buat yang penasaran dengan Music Video ‘Pilihan yang Terbaik’, langsung aja cek videonya eksklusif hanya di YouTube Channel Ziva Magnolya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article