Jalan-Jalan ke Bandung, Lord Adi dan Jenny Berburu Makanan Khas Sunda yang Lezat!

  • Lord Adi Official
  • 08 September 2022

Lord Adi atau yang memiliki nama asli Suhaidi Jamaan ini adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang berhasil lolos hingga babak 3 besar. Sebelumnya, ia adalah petani cabai dan sempat bekerja di beberapa restoran di Malaysia. Dari sinilah bakat memasaknya semakin terasah.

Tidak disangka-sangka, kehadirannya di MasterChef Indonesia Season 8 seperti membawa suasana lain dari yang biasanya penuh ketegangan menjadi lebih berwarna dan ceria dengan adanya Lord Adi karena gaya dan kepribadian khasnya. Tak pelak, Lord Adi adalah salah satu kontestan yang dikenal banyak masyarakat dan menjadi viral, baik di TV ataupun di sosial media. 

Pada video yang diunggah ke YouTube tanggal 7 September 2022, Lord Adi membagikan momen saat dirinya melancong ke Kota Kembang, Bandung. Berangkat menggunakan kereta dari Jakarta, siapa sangka ternyata Lord Adi baru pertama kali merasakan sensasi naik kendaraan darat yang melaju di atas rel tersebut. 

Tak sendirian, sesampainya di Bandung Lord Adi ditemani oleh salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Jenny, yang berdomisili di Bandung. Selain itu, Lord Adi juga sempat bertemu dengan kontestan lainnya seperti Laode. 

Sesampainya di Bandung, Lord Adi kemudian langsung menuju sebuah villa yang akan menjadi tempatnya bermalam di Bandung. Di villa tersebut, Lord Adi sempat mencoba 2 gelas jamu gendong yang rasanya super pahit. Tidak kuat menahan rasa pahit, ia pun tak sanggup menghabiskan jamu tersebut.

Lanjut ke destinasi selanjutnya, Lord Adi dan Jenny kemudian mengunjungi sebuah restoran yang sangat asri dan sejuk. Mereka memesan beberapa menu seperti bebek bakar, bebek goreng, cireng, nasi liwet dengan petai, telur asin, berbagai macam sambal, dan lainnya. 

“Nasi dia nomor satu, bebek dia jago. Gua gak nyangka dia bisa masak kayak gitu,” ujar Lord Adi. 

Tak sampai di situ, keesokan harinya, Lord Adi dan Jenny mengunjungi restoran lainnya yang menyajikan makanan khas sunda. Di restoran tersebut, Lord Adi memesan ikan gurame telur, ikan bakar, sate maranggi, dendeng sambal kecombrang, nasi timbel, dan lainnya.

“Jadi dia punya dendeng itu kan kuat dengan bumbu. Jadi bila bertemu dengan sambal kecombrang itu kayak ketemu mantan gitu. Rasa senang ya,” ujar Lord Adi yang disambut tawa oleh Jenny dan tim.

Buat yang penasaran dengan keseruan jalan-jalan Lord Adi di Bandung, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Lord Adi Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#LordAdi
#SuhaidiJamaan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Lord Adi Bikin Fufu, Makanan Khas Afrika yang Terbuat dari Singkong, Cek Resepnya di Sini!
Nyobain Makan di Restoran Padang Viral, Lord Adi: Dendeng Lada Hijaunya Mantul
Lezatnya Laksa Penang dengan Ikan Kembung ala Lord Adi, Intip Resepnya di Sini!
Resep Simple Bikin Pasta Bolognese dengan Saus Tomat Buatan Sendiri ala Lord Adi, Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article