Jalan-Jalan ke Busan, Xaviera Putri Jajan Topokki Sambil Nostalgia Zaman SMA!

  • Xaviera Putri
  • 29 August 2022
post-title

Xaviera Putri merupakan mahasiswi penerima beasiswa dari pemerintah Korea Selatan yang juga merupakan seorang konten kreator. Selain menjalani kegiatan kampusnya, Xaviera aktif membuat konten seru dan edukatif di YouTube Channel miliknya.

Xaviera juga seorang mahasiswi di KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang merupakan kampus No. 1 di Korea Selatan dalam bidang Engineering dan IT. Remaja kelahiran tahun 2001 ini mengambil 2 major sekaligus yaitu Computer Science dan Business & Technology Management.

Masih melanjutkan kesehariannya tinggal di Seoul selama liburan kuliah, pada video yang diunggah tanggal 28 Agustus 2022, Xaviera bersama salah satu temannya membagikan vlog saat mereka jalan-jalan menjelajah Kota Busan sambil nostalgia saat zaman SMA. 

Di awal video, mereka mengunjungi sebuah daerah bernama Song Jong menggunakan busway. Lanjut ke daerah Seomyeon, tempat di mana mereka kerap hang out bersama saat masih di bangku SMA. 

Setelah tiba di Busan, mereka berdua memutuskan untuk mencari street food. Di sana mereka memesan topokki, berbagai macam gorengan, dan fish cake. Karena tempat tersebut adalah tempat yang kerap mereka kunjungi untuk jalan-jalan saat SMA, mukbang street food tersebut dilengkapi dengan nostalgia seru. 

“Jadi kayaknya kita bakal habis ini keliling aja si liat neighborhood lama. Ini kan tempat kita dulu jalan-jalan waktu SMA kan. So kita paling nostalgia reminisce sambil makan,” ujar Xaviera sambil menyantap fish cake.

Tak sampai di situ, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke sebuah toko serba ada, dan masih sambil nostalgia zaman SMA ketika mereka membeli alat-alat perlengkapan sekolah di toko tersebut. 

Terakhir, mereka berkunjung ke salah satu toko buku, sebelum akhirnya menutup hari dan menutup vlog dengan kembali ke rumah masing-masing. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Xaviera nostalgia zaman SMA di Korea, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel xaviera putri, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#XavieraPutri
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

post-title

Creator's Article

Ujian Tengah Semester Selesai, Xaviera Putri Habiskan Waktu Bersama Teman-Teman!
Kehidupan Kampus Kembali Normal, Xaviera Putri Bagikan Vlog Keseruannya sebagai Mahasiswi di Korsel!
Liburan Usai, Awal Semester Baru Dimulai, Intip Keseharian Xaviera Lewat Vlog di Sini!
Persiapan Masuk Semester Baru Kampus Korea, Xaviera Putri Berburu Alat Tulis Baru!
post-title

Pilihan Editor

post-title

List Category Article

One on One: Kisah Ketua Komplotan yang Ungkap Pelaku Pembunuhan Putri Kesayangannya
Lulusan MasterChef Indonesia, Sisca dan Christo, Berhasil Kembangkan YouTube Channel Bersama!
Bimbing Para Calon Model untuk Berpose Menarik, Ayu Gani Rela Jadi Kepompong!
Nyobain Sup Kambing Lezat di Warung Kaki Lima, Lord Adi Tertantang untuk Ikutan Bikin!

Search Article