Ngobrol Bareng di Cafe, Fifin Liefang Penasaran dengan Kegiatan Olivia Tommy Saat Ini

  • Fifin Liefang
  • 25 August 2022

Menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 6 membuat nama Fifin Liefang mulai dikenal banyak orang. Dengan personanya yang unik dengan logat Jawa yang masih melekat ketika Fifin bicara, membuat para penonton MasterChef Indonesia Season 6 bahkan para juri menyukai kepribadian Fifin yang ceria. 

Saat ini, Fifin sudah mulai aktif menjadi konten kreator dan rutin mengunggah video-video memasak di akun YouTube Fifin Liefang. Namun pada video yang diunggah tanggal 24 Agustus 2022, Fifin yang sedang berada di Surabaya tidak membagikan video resep masakan, melainkan video ngobrol-ngobrol bareng salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Olivia Tommy.

Dalam obrolan tersebut, Fifin membagikan beberapa pertanyaan ringan untuk Olivia. Seperti kegiatan apa yang saat ini sedang dijalankan oleh Olivia. Ia pun menjawab bahwa saat ini ia sedang sibuk membuat konten masak makanan sehat hingga konten olahraga.

“Jadi biar gak makan terus, biar gak masak terus, diimbangi olahraga,” ujar Olivia yang ditanggapi dengan tertawa oleh Fifin yang mengaku bahwa dirinya tidak pernah olahraga.

Tak hanya itu, Olivia juga mengatakan bahwa cita-citanya saat ini adalah memiliki sebuah usaha kuliner. Namun, ia masih belum bisa membocorkan rencananya tersebut kepada Fifin. 

“Tapi kan kenyataannya kuliner ini susah to. Kalau langsung buka gampang, tapi untuk bertahannya itu, lho. Kan saingannya banyak. Jadi pengen cari yang bener-bener mantep dulu lah,” jelas Olivia. 

Buat yang penasaran dengan obrolan Fifin dengan Olivia, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Fifin Liefang, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#FifinLiefang
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bikin Mie Ayam di Rumah Pakai Bumbu Mie Instan? Cek Resepnya di Sini ala Fifin Liefang!
Resep Kue Cubit ala Fifin Liefang yang Coklatnya Meleleh dan Lumer di Mulut!
Resep Dadar Gulung Gula Merah Super Kenyal ala Fifin Liefang, Sontek di Sini Sekarang!
[Menu Ramadhan] Super Segar! Intip Resep Es Krim Popsicle Strawberry ala Fifin Liefang untuk Berbuka Puasa

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article