Bersama Aziz Amri, Bryan Ferrysienanda Nyobain Kopi Sanger di Aceh!

  • Bryan Ferrysienanda
  • 03 August 2022

Ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang menarik perhatian penonton karena kemampuan memasaknya yaitu Bryan Ferrysienanda.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, Bryan pun berhasil lolos sampai ke posisi Top 5 MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut merupakan lulusan Kendall College, Chicago, Amerika Serikat mengambil jurusan Culinary Arts.

Setelah lulus dari MCI 8, kini Bryan mulai aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya untuk menghibur para penggemar. Pada video yang diunggah kali ini, Bryan dan kontestan MasterChef Indonesia, Aziz Amri, yang sedang berada di Aceh membagikan momen berburu kuliner di Kota Serambi Mekah tersebut. 

Destinasi kuliner pertama yang mereka kunjungi adalah “Solong Coffee”. Kedai kopi ini merupakan salah satu kedai kopi yang paling terkenal di Aceh, hingga pernah dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo. Telah berdiri sejak 1974, Bryan dan Aziz tertarik untuk mencoba beberapa gelas kopi di “Solong Coffee”.

Mereka memesan Kopi Sanger, Teh Kocok Telur, dan Pea Berry Sanger. Sebagai 2 orang yang berkecimpung dalam dunia kuliner, Bryan dan Aziz memberikan komentar dan review terhadap 3 kopi tersebut.

It’s a really nice coffee for your morning breakfast and something like that before you start your day,” ujar Bryan. 

Tempat selanjutnya yang mereka kunjungi adalah “Warung Nasi Kambing Lem Bakrie”. Rumah makan ini cukup legend dan terkenal di Aceh hingga pernah dikunjungi juga oleh Presiden Joko Widodo. 

Mereka memesan Gulai Kambing, Ayam Tangkap, dan Daging Sapi Goreng. Dimasak selama 3 jam menggunakan kayu bakar, gulai kambing yang mereka pesan terlihat sangat empuk dan tidak berbau amis khas kambing karena tertutup dengan aroma rempah-rempah yang berlimpah. 

Masih terus berlanjut, Bryan dan Aziz kemudian mengunjungi tempat makan selanjutnya yaitu “Mie Razali”. Rumah makan ini juga sangat ikonik dengan Aceh dan telah berdiri sejak 1947. Dan Presiden Joko Widodo juga pernah mengunjungi tempat makan ini. Di “Mie Razali”, Bryan dan Aziz memesan menu andalannya yaitu Mie Aceh dengan seafood. Bumbunya yang sangat kental dengan rasa yang enak membuat Bryan dan Aziz terlihat sangat lahap menyantap Mie Aceh tersebut. 

“The more we eat at Aceh, the more I see the pattern that Aceh’s food is just simple and comforting, yet on point and super delicious,” ujar Bryan di akhir video. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Bryan dan Aziz berburu kuliner di Aceh, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Bryan Ferrysienanda, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BryanFerrysienanda
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bryan Ferrysienanda Bagikan Resep Membuat Guacamole untuk Jadi Saus Cocolan!
Mudahnya Mengolah Steak Mahal Ini! Catat Resep Membuat Salt Crusted Tomahawk Steak ala Bryan Ferrysienanda
Melancong ke Surabaya, Bryan Ferrysienanda Jelajahi Jajanan Kaki Lima Bersama Teman-Teman!
Road Trip ke Bali, Bryan Ferrysienanda Nikmati Sepoi Angin di Atas Kapal!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article