Ekstrim Banget! Master Limbad Mukbang Lampu Neon!

  • Limbad Indonesia
  • 02 August 2022

Master Limbad adalah seorang pesulap yang namanya mulai dikenal sejak ia mengikuti dan menjadi juara kedua ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Memiliki ciri khas tidak pernah berbicara, Master Limbad menganut aliran sulap yang disebut fakir magic, yaitu aksi sulap yang cukup ekstrim dan berbahaya.

Beberapa aksi sulapnya yang berbahaya di antaranya aksi memasukkan tangan ke minyak panas, berendam di air mendidih, dan yang lainnya. Kini, Master Limbad kerap membagikan video-video seru dan menarik di akun YouTube Channel pribadinya, lho. 

Pada tanggal 25 Juli 2022, Master Limbad membagikan penontonnya video yang berbeda dari yang lain! Pasalnya, kali ini Master Limbad membagikan video mukbang. Bukan mukbang makanan lezat yang menggugah selera penontonnya, melainkan mukbang ekstrim memakan lampu neon!

Dengan konsep ASMR, Master Limbad dengan santainya memecahkan dan menyantap pecahan-pecahan lampu neon tersebut. Aksi Master Limbad menyantap lampu neon terlihat seperti seseorang yang sedang melahap sepotong ayam goreng dengan nikmat. 

Tak hanya itu, benar-benar seperti ayam goreng, salah satu asisten atau kru dari Master Limbad kemudian datang dengan membawa piring kecil berisi saus sambal. Master Limbad pun menyantap pecahan lampu neon dengan cocolan saus tersebut. 

Dengan durasi sekitar 5 menit, Master Limbad menyelesaikan mukbang lampu neonnya dengan segelas air untuk menetralisir tenggorokannya dari serpihan-serpihan lampu neon yang ia makan tersebut. 

Nah, buat yang penasaran dengan aksi ekstrim Master Limbad mukbang lampu neon, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Limbad Indonesia, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MasterLimbad
#LimbadIndonesia
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Master Limbad Lakukan Aksi Ekstrim Hingga Membakar Punggungnya dengan Bara Api!
Master Limbad Berikan Farel Prayoga Energi Khusus untuk Mengontrol Bambu Gila! Penonton Tercengang!
Tunjukkan Skill Patahkan Batako, Master Limbad Bikin Andre Taulany dan Rigen Tercengang!
Pamer Aksi di Atas Panggung KDI 2022, Master Limbad Bawa Kejutan untuk 4 Kontestan Grand Finalis

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article