Makan Nasi Padang di Dua Restoran Berbeda, yang Mana Favorit Danang DA?

  • Danang Official
  • 02 August 2022

Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Mulai aktif sebagai konten kreator di YouTube channel pribadinya, Danang seringkali membagikan video momen keseharian, ngobrol bareng artis lain ataupun video cover lagu. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Danang yang sedang berada di Padang membagikan momen nyobain makan nasi padang di dua restoran yang berbeda. 

Dalam kesempatan tersebut, restoran pertama yang Danang datangi bernama ‘Lamun Ombak’. Sebelum makan, Danang sempat minta diajari oleh pramusaji restoran untuk melakukan atraksi membawa banyak piring berisi makanan bertingkat-tingkat hanya dengan 2 tangan. Sayangnya, Danang menyerah karena atraksi tersebut membutuhkan skill dan latihan yang tidak sebentar. 

Dengan banyaknya pilihan lauk yang tersedia di meja, Danang memilih untuk mencoba gulai usus, rendang, hati sapi, dan telur puyuh dengan nasi hangat. Setelah kenyang dan puas menyantap hidangan tersebut, Danang langsung menuju kasir dan hanya menghabiskan biaya sebesar 63 ribu rupiah saja. 

Setelah itu, Danang kemudian langsung mengunjungi restoran kedua bernama ‘Sari Raso’. Berbeda konsep penyajian dari restoran pertama, ‘Sari Raso’ mengharuskan pengunjungnya untuk memilih terlebih dahulu menu makanan yang diinginkan sebelum disajikan ke meja. Dan Danang memutuskan untuk mencoba rendang, telur dadar, dan gulai sumsum dengan nasi hangat. Danang tertarik untuk mencoba gulai sumsum karena ia belum pernah menemukan gulai sumsum di Jakarta. Dengan menu tersebut, Danang menghabiskan biaya sebesar 84 ribu rupiah. 

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Danang mencoba makanan padang di Kota Padang, langsung aja cek videonya di YouTube Channel DANANG OFFICIAL, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DanangDA
#DanangPradana
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Multitalenta! Danang Sukses Cover “It’ll Be Okay” Milik Shawn Mendes
Merdunya Suara Danang Bawakan Lagu “Ghost” Milik Justin Bieber
Danang Sedih Saat Sang Istri, Nura, Tidak Bisa Menemani Dirinya Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih!
Hemas Nura Rela Belajar Masak Demi Menyajikan Danang Makanan Lezat!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article