Stefani Horison Kumpul Bareng Peserta MCI 8? Mau Ngapain, Ya?

  • Stefani Horison
  • 01 August 2022

Stefani Horison atau yang dikenal sebagai Fani merupakan pemenang pertama ajang MasterChef Indonesia Season 5. Keterampilan Fani dalam memasak dimulai dari dorongan ingin menambah pemasukannya. Oleh sebab itu, ia mulai mencoba membuat kue-kue cantik seperti spageti dan jeli. 

Aktif menjadi seorang konten kreator di YouTube Channel pribadinya, Stefani rajin membagikan video resep memasak dan vlog kebersamaannya dengan kontestan MasterChef Indonesia lainnya. Seperti pada video yang diunggahnya kali ini, Stefani membagikan momen ketika ia dan kontestan lainnya seperti Jerry dari MCI Season 7, Audrey dari MCI Season 7, Firhan MCI Season 6, dan Kai MCI 5 sedang berkumpul bersama. 

Tujuan mereka kumpul saat itu adalah untuk sharing-sharing sekaligus berkenalan dengan kontestan MasterChef 8 yang ketika itu baru saja berhasil masuk ke galeri MasterChef Indonesia. Setelah acara sharing bersama selesai, Stefani sempat melakukan tour singkat di dalam utensil room galeri MasterChef Indonesia. Ia mengatakan bahwa perlengkapan di dapur MasterChef Indonesia sudah jauh lebih lengkap dibanding saat ia masih berada di season 5.

“Waktu season aku gak begitu lengkap, sih. Sampe kayak piring-piringnya ini lebih cantik, lebih banyak pilihan. Keren banget, sih. Semakin banyak barang,” ujar Stefani. 

Kembali lagi ke ruang tunggu, Stefani dan kontestan lain yang telah memesan cemilan seperti makaroni, cimol, hingga usus goreng langsung melahap cemilan-cemilan tersebut karena sudah kelaparan. Obrolan mereka terlihat sangat hangat dan akrab satu sama lain tanpa membedakan kontestan dari season yang berbeda-beda. 

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan kumpul bareng kontestan MasterChef Indonesia, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Stefani Horison, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#StefaniHorison
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

[Menu Ramadhan] Resep Sayur Asem untuk Sahur ala Stefani Horison yang Bikin Kenyang Sampai Buka Puasa!
[Menu Ramadhan] Ide Jualan Takjil Ramadhan, Cek Resep Crab Rangoon ala Stefani Horison di Sini
Eric Herjanto Masakin Stefani Horison Salmon Confit with Cauliflower Pure Orange Sauces! Ini Dia Resepnya!
Resep Membuat Chicken Wings Manis Gurih ala Stefani Horison, Bumbunya Meresap!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article