Ajak Cheryl Mukbang Donat, Palitho Sediakan 4 Buah Donat Beda Merk!

  • Palitho Aventus
  • 27 July 2022

Palitho Aventius atau yang biasa dipanggil Palitho adalah runner up dari MasterChef Indonesia Season 9. Kegemarannya memasak dari kecil membuat Palitho serius dan tekun meniti karir sebagai seorang koki hingga memutuskan untuk sekolah masak di luar negeri setelah lulus kuliah di Indonesia.

Tak hanya itu, saat ini Palitho juga sudah mulai aktif menjadi konten kreator, lho. Palitho seringkali mengunggah video mukbang atau review makanan di YouTube pribadinya. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Palitho melakukan mukbang donat dengan pemenang pertama MasterChef Indonesia Season 9, Cheryl Puteri Gunawan.

Tidak seperti mukbang Palitho pada umumnya dengan makanan porsi besar, kali ini Palitho hanya menyediakan 4 buah donat dari 4 merk yang berbeda. Hal ini dilakukan karena Palitho ingin menguji Cheryl yang dikenal jago membuat sebuah dessert untuk mengidentifikasi atau menebak keempat merk donat tersebut.

Dengan pengetahuan keduanya akan dunia kuliner dan tentunya teknik-teknik membuat dessert, Palitho dan Cheryl juga mengidentifikasinya dengan cara membandingkan rasa hingga tekstur dari keempat donat tersebut. Seperti donat yang teksturnya dry, moist, hingga identifikasi penggunaan bahan pembuatan donat tersebut.

“Kalau ditanya donat yang sempurna itu seperti apa sebenernya selera sih, bang,” ujar Cheryl kepada Palitho.

Hasilnya, dari 4 merk donat yang diberikan oleh Palitho, Cheryl hanya berhasil menebak 1 merk donat dengan benar. Mengetahuinya, Cheryl terlihat tidak percaya dan tidak terima karena menurut pendapatnya, salah satu merk donat yang cukup terkenal tidak lebih baik dari segi tekstur dibanding 3 donat lainnya.

Penasaran donat apa saja yang dicoba oleh Palitho dan Cheryl? Langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Phalito Aventus, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#PalithoAventus
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Gak Tanggung-Tanggung! Palitho Mukbang Martabak Manis, Nasgor, dan Batagor! Intip Aksinya di Sini!
Palitho Ajak Shearen Mukbang Makan 4 Porsi Rawon!
Sarapan Mudah dengan Cheesy Grilled Sandwich with Caramelised Onion ala Palitho Aventus
Lomba Makan Mie Instan, Alden Kalah Melawan Palitho dan Victor!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article