Isi OST Film, Marion Jola dan Teza Sumendra Bawakan Lagu ‘Jatuh Cinta’

  • Marion Jola
  • 21 July 2022

Marion Jola merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang lahir pada 12 juni tahun 2000. Marion Jola yang akrab dipanggil Lala ini berasal dari Kupang dan langsung sukses memikat hati para penggemar dengan lagu pertamanya yang berjudul “Jangan”.

Berkarir di dunia musik, Marion telah memenangkan penghargaan baik dari Indonesia maupun mancanegara. Selain berhasil dalam dunia tarik suara, Marion juga merupakan seorang YouTuber, lho! Di YouTube channel miliknya, ia sering mengunggah video vlog, video lirik lagu, video musik, dan lain lain. 

Mengeluarkan karya baru, kali ini Marion Jola Featuring Teza Sumendra mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack film Keluarga Cemara 2. Lagu tersebut berjudul ‘Jatuh Cinta’ yang dinyanyikan secara merdu dan easy listening dari warna suara khas Marion Jola dan Teza Sumendra. 

Sukses dengan film Keluarga Cemara yang pertama, kini film tersebut dibuat sekuelnya dengan lanjutan cerita keluarga cemara yang telah tinggal di desa. Dalam film Keluarga Cemara 2, terdapat plot di mana Euis yang sudah menginjak bangku SMA mulai merasakan cinta kepada teman laki-lakinya. 

Dari plot tersebut lah, lagu ‘Jatuh Cinta’ ini diciptakan. Di video musik tersebut, Marion Jola yang berduet dengan Teza Sumendra tampak cantik dan anggun menggunakan outfit seperti kebaya modern. Mereka berdua bernyanyi dengan latar belakang lukisan pohon cemara dengan dekorasi tanaman, sepeda, hingga ayunan yang menggambarkan suasana desa di film Keluarga Cemara. 

Lagu ini juga sudah bisa didengarkan dan di-download di platform musik kesayangan kalian seperti Spotify, Apple Music, dll, ya!

Nah, buat yang sudah penasaran dengan lagu ‘Jatuh Cinta’ OST Film Keluarga Cemara 2, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Marion Jola, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MarionJola
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Lirik Lagu ‘Bukan Manusia’ oleh Marion Jola - Jelas Sudah Kau Bukan Manusia Tak Punya Hati dan Perasaan
Isi OST Film, Marion Jola dan Teza Sumendra Bawakan Lagu ‘Jatuh Cinta’
Menggunakan Konsep CGI, Intip Proses Syuting MV ‘Overthinking’ Marion Jola
Unik Banget! Marion Jola Jadi Putri Duyung Cantik di MV ‘Overthinking’

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article