Danang Makan di Kota Padang, Cukup 50 Ribu Rupiah Sudah Kenyang Banget!

  • Danang Official
  • 20 July 2022

Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Mulai aktif sebagai konten kreator di YouTube channel pribadinya, Danang seringkali membagikan video momen keseharian, ngobrol bareng artis lain ataupun video cover lagu. Seperti pada video yang diunggah pada 26 Mei 2022, Danang yang sedang berada di Padang membagikan momen jalan-jalan malam dan jajan makanan ringan di Restoran Malabar Arham. Tak hanya itu, Danang juga mendapat sebuah challenge dari timnya untuk memesan makanan hanya dengan uang 50 ribu rupiah saja.

Restoran Malabar Arham adalah salah satu restoran martabak yang terkenal di Padang. Tidak hanya menyajikan martabak, tapi restoran ini juga menyajikan beberapa menu makanan lain. Seperti yang malam itu dipesan oleh Danang yaitu martabak spesial, roti cane dengan kuah kari, roti planta, dan teh telur. 

Setelah puas menyantap seluruh makanan, Danang kemudian menghitung keseluruhan harga yang harus ia bayar. Tak disangka, ternyata total yang harus dibayar adalah 55 ribu rupiah! Beruntung, pelayan Restoran Malabar Arham ternyata memberikan gratis roti palantanya untuk Danang, sehingga totalnya berkurang menjadi 45 ribu rupiah. Challenge pun berhasil dilakukan!

Buat yang penasaran dengan keseruan Danang jajan di Restoran Malabar Arham Padang, langsung aja cek videonya di YouTube Channel DANANG OFFICIAL, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DanangDA
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Multitalenta! Danang Sukses Cover “It’ll Be Okay” Milik Shawn Mendes
Merdunya Suara Danang Bawakan Lagu “Ghost” Milik Justin Bieber
Danang Sedih Saat Sang Istri, Nura, Tidak Bisa Menemani Dirinya Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih!
Hemas Nura Rela Belajar Masak Demi Menyajikan Danang Makanan Lezat!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article