Cover Lagu ‘Ego’ Milik Andmesh, Maysha Bawakan dengan Penuh Penghayatan

  • Masyha Jhuan
  • 20 July 2022

Maysha Jhuan Kanaya Sirait atau yang dikenal dengan Maysha Jhuan adalah seorang penyanyi yang lahir pada 9 Mei 2006. Namanya mulai dikenal sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga yang tayang di RCTI yang tayang pada 2021. 

Siapa sangka, sebelum mengikuti X Factor Indonesia musim ketiga, Maysha sudah pernah merilis single berjudul “Gak Boleh Pacaran Dulu” pada 2017. Maysha juga pernah tergabung dalam grup bernyanyi bernama MAFI dan merilis single ‘Ku Sapa Hello’ pada 2018.

Tak hanya berkarir di dunia musik, Maysha juga terjun ke dunia seni peran dengan membintangi seri web perdananya yang berjudul Imam(n) pada 17 April 2021. Kini, sebagai penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Maysha juga sudah mulai aktif mengunggah video di YouTube pribadinya. 

Seperti pada video yang diunggah pada 29 April 2022, Maysha membagikan sebuah video cover lagu ‘Ego’ yang dipopulerkan oleh Andmesh. Lagu ‘Ego’ menceritakan tentang sebuah hubungan yang tengah berada di fase Toxic Relationship. Mengisahkan di mana salah satu pasangan lebih menuruti egonya sendiri daripada rasa sayangnya kepada kekasih. 

Dengan suara merdunya, Maysha sukses memukau penonton hingga kini video cover lagu tersebut telah mencapai 63 ribu views. Selain suaranya yang merdu, ekspresi Maysha yang begitu menghayati lagu tampak seperti dirinya lah yang berada di dalam fase toxic relationship tersebut. Tak heran jika Maysha didapuk sebagai pemain dalam sebuah web series. 

Buat yang sudah penasaran dengan penampilan Maysha bawakan lagu ‘Ego’ dari Andmesh, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Maysha Jhuan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MayshaJhuan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Cover Lagu ‘Ego’ Milik Andmesh, Maysha Bawakan dengan Penuh Penghayatan
Maysha Jhuan Bagikan Momen Nyanyi Off-Air Pertama Kali Setelah X Factor!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article