Sebutkan 11 Musisi Panutan, Ziva Ternyata Suka Banget Sama Rizky Febian!

  • Ziva Magnolya
  • 14 July 2022

Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan 4 single yang berjudul "Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta", "Mata-Mata Harimu", "Sampai Kapan" dan yang paling terbaru adalah "Peri Cintaku".  

Mulai aktif menjadi konten kreator, Ziva Magnolya telah rutin membagikan momen-momen seru lewat akun YouTube pribadinya. Seperti pada video yang kali ini diunggah, Ziva membagikan 11 musisi panutannya dalam bernyanyi dari luar dan dalam negeri. Ziva mengatakan bahwa musisi-musisi tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupannya, dan dalam karir Ziva bermusik. 

Musisi pertama yang disebutkan adalah Bruno Mars. Ziva menjadikan Bruno Mars sebagai panutan dalam stage act. Menurutnya, aura bintang seorang Bruno Mars sangat kuat ketika ia perform di atas panggung. Musisi panutan Ziva selanjutnya adalah Stevie Wonder. Ziva mengatakan bahwa lagu-lagu buatan Stevie Wonder adalah sebuah ‘makanan wajib’ bagi Ziva untuk didengar setiap hari. 

“Karyanya dia tuh bener-bener everlasting banget. Dari ‘Don’t You Worry’, ‘Isn’t She Lovely?’, ‘Lately’, ‘Overjoyed’, terus ‘My Cherie Amor’. Itu semua lagunya magic banget,” Tutur Ziva excited

Nah, dari dalam negeri, Ziva ternyata menjadikan Guruh Soekarnoputra sebagai musisi favoritnya. Menurut Ziva, intonasi dan chord lagu-lagu yang Guruh buat sangat ‘mahal’. Beberapa lagu Guruh yang Ziva suka di antaranya ‘Putih’ dan ‘Simfoni Raya Indonesia’. Tak hanya Guruh Soekarnoputra, Ziva juga ternyata mengagumi sosok Rizky Febian. Ziva mengaku bahwa ia suka sekali dengan karya-karya Rizky Febian. 

Musisi panutan Ziva lainnya antara lain Antonio Carlos Jobim, Elfa Scoria, Lamp, Laleilmanino, Ariana Grande, PJ Morton, dan Dirty Loops.  

Nah, buat yang sudah penasaran, langsung aja cek videonya di YouTube channel Ziva Magnolya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZivaMagnolya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bagikan Keseruan Manggung di Lombok, Ziva Magnolya Sempatkan Eksplor Gili Trawangan!
Suasana Jadi Ramai Saat Ziva, Tiara, dan Lyodra Bikin MV ‘Menyesal’ Bareng! Intip Keseruannya di Sini!
Kolaborasi dalam Lagu ‘Fall In Love Alone’ Bersama Stacey Ryan, Ziva Magnolya Bagikan BTS Pembuatan MVnya!
Pernah Kolaborasi Bareng, Yovie Widianto Sampaikan Pesan yang Bikin Ziva Magnolya Lebih Percaya Diri!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article