Bikin Nafsu Makan Naik! Sarwendah ASMR Makan Nasi Padang Pakai Dendeng!

  • MOP Channel
  • 13 July 2022

Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,07 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The MOP, dan lainnya. 

Pada video yang diunggah pada 5 Juni 2022, MOP Channel membagikan video YouTube Sarwendah makan nasi padang dalam segmen ASMR. Untuk diketahui, ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) terjadi secara tidak sadar sebagai respons terhadap pemicu eksternal atau dari luar, meliputi beberapa hal. Misalnya berbisik, bersuara lembut, mengetuk, menggaruk, sampai gerakan tangan yang lambat.

Di segmen ASMR nasi padang kali ini, Sarwendah menyantap nasi padang dengan berbagai macam lauk di meja seperti rendang, ayam gulai, dendeng kering, kerupuk kulit, sayur daun singkong, sayur nangka, sambal cabai merah, sambal cabai hijau, dan tentunya nasi putih. 

Selama sekitar 17 menit, Sarwendah terlihat sangat lahap menyantap nasi padang menggunakan tangan. Kuah sayur dituangkan ke dalam nasi, kemudian lauknya dicampur sehingga nasi padang semakin menggugah selera makan siapapun yang menonton video ASMR tersebut. 

Dengan lauknya yang hampir memenuhi satu meja, Sarwendah akhirnya kekenyangan sebelum seluruh lauknya habis disantap. 

Buat yang sudah penasaran ingin melihat nikmatnya Sarwendah menyantap nasi padang, langsung aja cek videonya di YouTube channel MOP Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MOPChannel
#Sarwendah
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article