Photoshoot “Tak Ingin Usai” Keisya Levronka Ternyata Diambil di Atas Gedung

  • Keisya Levronka Channel
  • 06 July 2022

Keisya Levronka atau yang dikenal dengan Keisya adalah penyanyi cantik dan multitalenta dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 10. Lolos hingga babak 12 besar, membuat nama Keisya semakin bersinar hingga merilis single perdananya yang bertajuk “Jadi Kekasihku Saja”, dan menjadi pembawa acara program kuliner di GTV.

Meskipun sibuk sebagai penyanyi, Keisya juga suka membagikan momen di akun YouTube Keisya Levronka Channel, lho. Sebagai konten kreator, Keisya kerap mengunggah vlog hingga proses syuting video klip dan video reaksi.

Seperti video yang diunggah pada 7 Juni 2022, Keisya membagikan Behind the Scene ketika dirinya melakukan photoshoot lagu terbarunya, “Tak Ingin Usai”. Dalam video tersebut Keisya tampak cantik dan sangat profesional dalam mengikuti arahan fotografer untuk berpose di tempat yang cukup extreme yaitu di rooftop sebuah mall pada jam 12 siang yang terik. Beruntung, lokasi pemotretan selanjutnya adalah di dalam studio.

Menggunakan 3 looks dengan warna kuning, putih-biru, dan ungu, Keisya mengatakan bahwa ia menyukai ketiga looks tersebut. Dilengkapi dengan penataan rambut yang juga berbeda-beda pada setiap looks, membuat Keisya bak seorang model profesional yang cantik dan elegan.

Penasaran dengan proses Keisya melakukan photoshoot di tempat extreme tersebut? Langsung aja cek videonya di YouTube channel Keisya Levronka Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KeisyaLevronka
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Keisya Levronka Bagikan Proses Photoshoot Single ‘Hidup Tanpamu’ dan ‘Mengejar Matahari’ Bersama Andi Rianto
Keisya Levronka Bagikan Bloopers Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Lewat YouTube Channelnya
Keisya Levronka Bagikan BTS Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Ditemani Hashi The Puppy!
Main Tebak Lagu Bareng Andi Rianto, Keisya Levronka Kenang Sosok Nenek yang Telah Berpulang

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article