Main ‘Gosip atau Fakta’, Intip Keseruan Danang DA Ngobrol Bareng Ndarboy!

  • Danang Official
  • 29 June 2022

Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Mulai aktif sebagai konten kreator di YouTube channel pribadinya, Danang seringkali membagikan video momen keseharian, ngobrol bareng artis lain ataupun video cover lagu. Seperti pada video yang diunggah pada 13 Juni 2022, Danang berkesempatan untuk ngobrol bareng penyanyi dangdut koplo asal Bantul, Ndarboy Genk. 

Ndarboy Genk yang bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini mulai dikenal karena membawakan lagu Mendung Tanpo Udan yang viral dan hits di berbagai platform sosial media. Tak hanya itu, namanya makin naik ketika Boy Group Korea Selatan, NCT Dream, menggunakan lagu Mendung Tanpo Udan sebagai background musik untuk berjoget di TikTok.

Ketika ngobrol dengan Danang di video ‘Gosip atau Fakta’, Ndarboy Genk mengakui bahwa penghasilannya dari YouTube telah mencapai 5 miliar rupiah. Selain itu, Ndarboy juga saat ini telah membangun rumah seharga 3 miliar rupiah. Dengan pencapaiannya tersebut, Danang tampak kagum dengan segala perjuangan Ndarboy hingga mendapatkan pencapaian tersebut. Ditambah dengan program CSR yang dijalankan Ndarboy seperti bagi-bagi sembako, membangun tempat ibadah, dan lainnya.

Penasaran dengan obrolan lain dari Danang dan Ndarboy? Langsung aja simak keseruan mereka berdua di YouTube Channel Danang Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#DanangDA
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Multitalenta! Danang Sukses Cover “It’ll Be Okay” Milik Shawn Mendes
Merdunya Suara Danang Bawakan Lagu “Ghost” Milik Justin Bieber
Danang Sedih Saat Sang Istri, Nura, Tidak Bisa Menemani Dirinya Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih!
Hemas Nura Rela Belajar Masak Demi Menyajikan Danang Makanan Lezat!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article