Ditembak Anwar BAB, Bella Sant Berikan Jawaban Tak Terduga

  • MOP Channel
  • 26 April 2022

Anwar Sanjaya Pigano atau yang akrab disebut Anwar BAB merupakan selebriti asal Indonesia. Anwar pertama kali dikenal saat mengikuti ajang perlombaan memasak MasterChef Indonesia Season 4. Karena mendapatkan sorotan dari para penonton, Anwar diundang untuk mengikuti program Dahsyat di RCTI sebagai presenter. Selain itu, ia juga membintangi beberapa sinetron, lho!

Diketahui dekat dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020 Bella Sant, Anwar BAB membagikan momen romantis saat memberi kejutan untuk Bella. Tak main-main, Anwar memasak makan malam untuk memikat hati Bella. “Aku sampai keringetan, ini bukan aku banget nyatain cinta di tempat yang sweet,” ujar Anwar.

Ketika sampai di tempat yang dipilih Anwar, Bella terkejut melihat dekorasi romantis lengkap dengan iringan irama biola. Anwar langsung mempersilahkan Bella untuk duduk dan menikmati suasana. Bella pun tak dapat menahan senyum melihat perjuangan Anwar. 

Anwar menyebutkan bahwa ia melakukan semua ini untuk menjawab pertanyaan penggemar terkait hubungan keduanya. Sambil memberikan bunga kepada Bella, Anwar menyatakan perasaannya lewat kata-kata. 

“You are so cute and smiley, baby I love you not only for what you are, pada malam ini aku mau nunjukin ke kamu kalau aku benar-benar serius, aku sayang sama kamu baby, mau gak jadi pacar aku?” tutur Anwar BAB.

“Aku gak bisa lagi, kayak yang kemarin aku bilang aku tuh gak mau jadi pelampiasan kamu, aku tahu kamu masih belum move on,” jelas Bella Sant.

Mendengar jawaban Bella, Anwar mengaku kecewa. Namun ia percaya bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Anwar menyebutkan bahwa ia akan berjuang dan mengeluarkan usaha lebih untuk mendapatkan Bella.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita lengkapnya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article