Kisah Anneth dan Betrand Peto di ‘Karunia Cinta’ Sukses Bikin Penasaran

  • MOP Channel
  • 22 April 2022

MOP Channel milik Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menghadirkan hiburan seru selama bulan puasa di tahun ini. Kini hadir sebuah web series bertajuk ‘Karunia Cinta’ yang tayang di YouTube MOP channel. 

Tak main-main, web series ini ikut diperankan berbagai bintang seperti Ayu Dyah Pasha, Betrand Peto Putra Onsu, Anneth Delliecia, Nunung, Tommy Adiatma, Kenta Yamaguchi, dan masih banyak lagi. ‘Karunia Cinta’ pun diiringi dengan original soundtrack dengan judul yang sama yakni ‘Karunia Cinta’ ciptaan Shyfa Ramadhan yang dinyanyikan oleh Mawar dan Fitto Bharani.

Tayang perdana pada Sabtu (2/4/2022), web series ini berlatar sebuah panti asuhan bernama Ummi Aisyah. Pada episode pertama ‘Karunia Cinta’, terlihat seluruh penghuni panti asuhan Ummi Aisyah bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Anak-anak panti terlihat seru bermain di halaman depan panti, salah satunya Adi (Betrand Peto), anak panti yang dikenal ramah kepada semua orang. Pada suatu hari, Adi membantu Annisa (Anneth Delliecia) untuk mengantarkan makanan sahur untuk neneknya. Namun kebaikan Adi memicu konflik di panti asuhan Ummi Aisyah, apakah yang sebenarnya terjadi?

Penggemar dibuat penasaran dengan kelanjutan web series ‘Karunia Cinta’. Selain menghibur penonton yang sedang ngabuburit, banyak hikmah yang dapat dipetik dalam ‘Karunia Cinta’. Akting Anneth dan Betrand Peto pun menuai pujian dari para penggemar.

Bagi yang sudah penasaran, yuk saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article