Keseruan Kenta Yamaguchi Belanja Ditraktir Ruben Onsu

  • Kenta Manis Channel
  • 12 April 2022

Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kenta seringkali mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Sebelumnya, Kenta membuat video mengharukan bersama Jejen untuk membahas masa lalunya. Persahabatan antara Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah video Jejen menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta.

Kali ini Kenta membuat sebuah vlog spesial di YouTube channel miliknya. Tidak sendirian, kali ini Kenta Yamaguchi belanja bareng Ruben Onsu. Keduanya pun pergi ke sebuah sebuah toko sepatu. Mengetahui Kenta gemar koleksi sneakers, Ruben Onsu pun menawari Kenta hadiah sepasang sneakers.

“Katanya aku boleh pilih apa aja sebagai kado hadiah ulang tahun aku kemarin, ya ampun baik banget ya Ayah,” ujar Kenta Yamaguchi.

Sibuk memilih dan mencoba berbagai sneakers, akhirnya Kenta memilih sepasang sneakers berwarna putih. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Kenta, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article