Ini Alasan Arsy Widianto Pilih Tiara Andini Nyanyikan Lagu Ciptaannya

  • Tiara Andini
  • 22 March 2022

Tiara Andini merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X kelahiran 2001. Tiara yang berasal dari Jember ini sukses menampilkan karya-karya hebat yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Pada Jumat (17/12/2021), Tiara Andini merilis debut album bertajuk ‘Tiara Andini’ yang telah dinanti penggemar. Album perdana Tiara Andini berisi 8 lagu, termasuk beberapa yang telah dirilis sebelumnya seperti ‘Gemintang Hatiku’, ‘Maafkan Aku’, ‘365’, ‘Hadapi Berdua’, dan ‘Buktikan’. Album tersebut juga menampilkan tiga lagu baru, yakni ‘Menjadi Dia’, ‘Merasa Indah’, dan ‘Janji Setia’.

Tiara Andini telah menghadirkan music video ‘Menjadi Dia’, yang ditulis oleh Arsy Widianto dan diproduksi oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut. Lirik lagunya mengisahkan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Gadis tersebut tampak sangat cantik dan anggun dalam video klip ‘Menjadi Dia’. Ekspresi dan penghayatannya seakan menceritakan rasa pedihnya yang dirasakannya. Lewat YouTube channel miliknya, Tiara pun mengajak penulis lagu ‘Menjadi Dia’, Arsy Widianto, untuk ngobrol bareng.

Keduanya pun menjelaskan makna dari lagu terbarunya tersebut. “Lagu ‘Menjadi Dia’ ini menceritakan tentang aku yang mencintai seorang cowok dengan amat sangat tulus dari lubuk hati aku yang paling dalam, tetapi ternyata si cowok itu tidak mau mencintai aku apa adanya,” ujar Tiara Andini.

“Kalau misalnya bikin lagu itu memang kita udah ada bayangannya bikin lagu ini untuk siapa, aku nemuin notasi udah kebayang kamu yang nyanyiin sebenarnya, emang kayaknya lagu ini cocok banget untuk Tiara, kayaknya Tiara ngerti banget nih,” ujar Arsy.

Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung intip music video ‘Menjadi Dia’ hanya di YouTube channel Tiara Andini! Jangan lupa dengarkan album ‘Tiara Andini’ di platform musik kesayanganmu!

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article