Bikin Iri, Pasutri Baru Danang DA - Hemas Nura Video Call Mesra

  • Danang Official
  • 02 March 2022

Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Danang diketahui telah menikah dengan seorang dokter bernama Hemas Nura pada Minggu (12/12/2021). Danang dan Nura mengadakan akad nikah dan pesta pernikahan yang berlangsung dengan khidmat.

Momen spesial akad nikah tersebut Danang abadikan di YouTube channel miliknya yaitu Danang Official. Memilih adat Jawa dalam tema pernikahan, Danang dan Nura terlihat sangat menawan dengan setelan busana khas Jawa.

Pada vlog terbaru yang diunggah di YouTube channel Danang Official, terlihat keseruan keseharian Hemas Nura. Karena rindu, Nura menyempatkan diri video call dengan suaminya yang sedang bekerja. Melihat wajah Danang di handphone, Hemas Nura langsung memuji suaminya tersebut.

“Ganteng banget sih,” ujar Hemas Nura.

“Emang aku tuh ganteng kamu gak salah pilih,” tambah Danang.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

Creator's Article

Multitalenta! Danang Sukses Cover “It’ll Be Okay” Milik Shawn Mendes
Merdunya Suara Danang Bawakan Lagu “Ghost” Milik Justin Bieber
Danang Sedih Saat Sang Istri, Nura, Tidak Bisa Menemani Dirinya Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih!
Hemas Nura Rela Belajar Masak Demi Menyajikan Danang Makanan Lezat!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article