Syuting Adegan Romantis dengan Jefri Nichol, Tiara Andini: Siapa Gak Ketar Ketir

  • Tiara Andini
  • 23 February 2022

Tiara Andini merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X kelahiran 2001. Dara asal Jember, Jawa Timur tersebut sukses menampilkan karya-karya hebat yang disambut baik oleh  penikmat musik Indonesia.  Pada 17 Desember 2021, dia merilis album perdana bertajuk ‘Tiara Andini’. Album tersebut berisi delapan lagu, termasuk beberapa single yang telah dirilis sebelumnya, seperti Gemintang Hatiku, Maafkan Aku, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Album itu juga menampilkan tiga lagu baru: Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia. Bersamaan dengan perilisan album tersebut, dia juga merilis video musik Menjadi Dia, lagu yang ditulis oleh Arsy Widianto dan diproduksi Yovie Widianto dan Adrian Kitut.

Pada Jumat (28/01/2022), Tiara Andini merilis video musik dari lagu ‘Merasa Indah’. Diciptakan oleh Arsy Widianto, lirik ‘Merasa Indah’ menceritakan perasaan sakit hati karena cinta yang tak terbalas. 

Ikut dibintangi oleh aktor Jefri Nichol, chemistry antara Tiara Andini dan Jefri Nichol di video musik ‘Merasa Indah’ tentu bikin penggemar baper. Belum lama sejak diunggah, video tersebut langsung trending #1 di YouTube Indonesia kategori musik, lho! 

Tak sampai disitu, Tiara juga membagikan keseruan proses syuting video klip ‘Merasa Indah’. Ketika menonton rekaman adegan romantis bersama Jefri Nichol, Tiara mengaku gelisah. “Siapa yang gak ketar ketir digituin sama Jefri Nichol,” ujarnya.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak aksi Tiara Andini di music video ‘Merasa Indah’ hanya di YouTube channel Tiara Andini!

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article