Baru Menikah, Danang DA Siapkan Kejutan Ulang Tahun Spesial untuk Istri

  • Danang Giri Sadewa
  • 16 February 2022

Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air. 

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Danang diketahui telah melamar seorang dokter bernama Hemas Nura di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Pada Minggu (12/12/2021), Danang dan Nura mengadakan akad nikah dan pesta pernikahan yang berlangsung dengan khidmat. 

Momen spesial akad nikah tersebut Danang abadikan di YouTube channel miliknya yaitu Danang Official. Memilih adat Jawa dalam tema pernikahan, Danang dan Nura terlihat sangat menawan dengan setelan busana khas Jawa. Akad nikah Danang Pradana dan Hemas Nura pun berlangsung lancar, keluarga dan kawan-kawan mendoakan pasangan baru tersebut kebahagiaan dan kehangatan. 

Tak sampai disitu, lewat YouTube channel miliknya Danang membagikan momen spesial acara resepsi pernikahannya. Baru-baru ini Danang pun membagikan vlog terbaru yang memperlihatkan momen romantis bersama istri.

Danang telah mempersiapkan kejutan ulang tahun kepada istrinya yang berulang tahun. Danang pun membeli berbagai dekorasi yang meramaikan rumahnya. Tak lupa ia juga membeli kue dan kado yang berkesan.

Bagi yang sudah penasaran dengan momen spesial keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

Creator's Article

Danang Giri Sadewa Tour Kampus Terbaik di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Surakarta!
3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Seseorang Gagal dalam Ujian Sekolah! Cek Supaya Tidak Menyesal!
Terbang ke Italia, Danang Giri Sadewa Jelajahi Kampus Politecnico Milano!
Terbang ke Malang, Danang Giri Jelajahi Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article