Tiara Andini Sebut Lagu Favorit di Album Perdananya!

  • Tiara Andini
  • 08 February 2022

Tiara Andini merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X kelahiran 2001. Tiara yang berasal dari Jember ini sukses menampilkan karya-karya hebat yang disambut baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Pada Jumat (17/12/2021), Tiara Andini merilis debut album bertajuk ‘Tiara Andini’ yang telah dinanti penggemar. Album perdana Tiara Andini berisi 8 lagu, termasuk beberapa yang telah dirilis sebelumnya seperti ‘Gemintang Hatiku’, ‘Maafkan Aku’, ‘365’, ‘Hadapi Berdua’, dan ‘Buktikan’. Lagu barunya seperti ‘Merasa Indah’ dan ‘Menjadi Dia’ juga sukses diterima para penikmat musik Indonesia. Belum lama setelah MV dirilis, video klip ‘Merasa Indah’ pun trending #1 di YouTube Indonesia kategori musik.

Tiara Andini diketahui ikut serta dalam fitur After Party di YouTube Premium. Ditujukan untuk menghibur penggemar, Tiara berkesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan menarik dari penggemarnya yang biasa disebut Mootiara.

Ketika mendapat pertanyaan lagu mana yang menjadi lagu favorit di albumnya, Tiara mengaku kebingungan. Ia pun menjelaskan bahwa tiap lagu mengantarnya ke emosi yang berbeda-beda.

“Tergantung mood aja sih, kalau misal aku lagi kangen ‘Janji Setia’, atau aku ngerasa terlalu cepat menaruh hati, ‘Merasa Indah’, sesuai momennya aja,” ujar Tiara Andini.

Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita seru Tiara, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Tiara Andini!

Creator's Article

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Ziva Magnolya Akhirnya Tepati Janjinya pada Tiara Andini!
Jawab Pertanyaan Netizen, Tiara Andini Ternyata Berkhayal Jadi Make Up Artist BTS!
Asli dari Jember, Tiara Andini Terjemahkan ‘Janji Setia’ ke Bahasa Jawa!
Gamaliel Jadi Teman Duet Tiara Andini pada Lagu ‘Buktikan’ di Penampilan Live Special Anniversary Album!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article