Anneth Dellicia Kagum dengan Prestasi Shanna Shannon

  • Anneth Delliecia Nasution
  • 06 December 2021

Podcast merupakan rekaman audio atau video yang bisa didengar di media sosial. Sejak beberapa tahun terakhir, podcast merupakan salah satu hiburan yang sangat digemari. Sambil mendengar podcast, pendengar bisa mengerjakan aktivitas kesehariannya sambil mendengarkan obrolan seru yang bermanfaat. 

Penyanyi cantik Anneth Delliecia baru saja membuat program baru di YouTube channel miliknya yaitu Podsitive.neth. Melalui sebuah podcast, Anneth mengobrol bersama berbagai bintang tamu yang inspiratif. Program ini akan tayang setiap hari Selasa setiap bulan, lho! Anneth pun berharap program ini dapat menginspirasi siapapun yang mendengarnya.

Pada episode ke-6 Podsitive.neth, Anneth kedatangan teman juara yang prestasinya tak perlu diragukan lagi. Penyanyi sekaligus aktris Shanna Shannon Siswanto merupakan gadis kelahiran 4 April 2006.

Pada tahun 2017, Shanna Shannon dinobatkan sebagai Duta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 2016 oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gadis cantik tersebut mulai mengunggah cover lagu kebangsaan mulai dari tahun 2015.

Selain itu, Shanna Shannon menjadi pembicara seminar, guru sukarelawan, sahabat Plan International Program Air Bersih di NTB & NTT, penyanyi lagu kebangsaan di Opening Ceremony Asian Para Games Indonesia dan masih banyak lagi.

Anneth Delliecia mengaku kagum setelah mendengar berbagai prestasi dan kegiatan sosial yang dilakukan Shanna Shannon. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan obrolan keduanya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

Creator's Article

Anneth Delliecia Gagal Move On dengan Lagu ‘Sial’ Mahalini: Kalian Dengerin Lagu Ini, deh!
Anneth Delliecia Unggah Music Vlog ‘Warna Favorit’ yang Cheerful! Cek di Sini!
Berikan Pendapat pada Kisah Romansa Penggemar, Anneth Delliecia: Obat Terbaik Itu Adalah Waktu
Anneth Delliecia Tanggapi Perihal Laki-Laki yang Takut Ungkapkan Cinta pada Independent Woman!

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article