Curhat ke Ghea Indrawari, Gloria Jessica Pernah Stress Karena Pandemi!

  • Ghea Indrawari
  • 02 November 2021

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Gloria Jessica untuk seru-seruan.

Gloria Jessica merupakan penyanyi asal Indonesia kelahiran 25 Juni 1994. Wanita tersebut dikenal sebagai peserta ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016. Perjuangan Gloria Jessica di The Voice Indonesia Season 2 telah mengantarkannya sampai ke babak Semi Final 8 besar. Memiliki suara merdu, Gloria sempat trending ketika menyanyikan lagu “A Sky Full Of Starts” yang dipopulerkan oleh Coldplay. 

Ketika ngobrol bareng Ghea, Gloria pun curhat mengenai keadaan pandemi yang memaksanya untuk lebih giat untuk mendapatkan rezeki. Kedua penyanyi tersebut sama-sama merasakan dampak pandemi yang menyebabkan tawaran pekerjaan turun drastis.

“Benar-benar pandemi ini membuat kita harus bisa putar otak, gimana caranya kita bisa survive karena kita gak bisa ngandelin dari off air” ujar Gloria.

“Itu lah yang paling gede” tutur Ghea. 

“Waktu itu gue sempat di fase-fase yang gue stress karena panik kan, kalau aja dulu lebih pintar menabung, yang kayak gitu. Tapi ibaratnya selama kita masih usaha, gue percaya sih Tuhan akan tetap merawat kita” ujar Gloria.

Kemudian ketika memiliki waktu luang, Gloria mencoba lebih produktif dengan belajar menciptakan lagu sendiri. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip obrolan seru keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

Creator's Article

Duet Lagu Cinta, Intip Penampilan Ghea Indrawari dan Naga Bawakan Lagu Kolaborasinya Bertajuk ‘Janji’
Suaranya Bikin Candu! Intip Penampilan Ghea Bawakan Single ‘Kamu Anggap Apa’
Penampilan Ghea Indrawari Nyanyikan Medley ‘Rasa Cinta Ini’ dan ‘Keurelakan’ Bikin Haru
Nyanyikan ‘Thinking Out Loud’, Intip Penampilan Ghea Indrawari Busking Bersama Oppa Korea

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article