Ghea Indrawari Bikin Single “Bucketlist” Setelah Nonton Film Aladdin!

  • Rimar Official
  • 16 September 2021

Rimar Callista merupakan pemenang juara 1 ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2021. Berkat penampilan-penampilan hebatnya, Rimar berhasil menarik perhatian banyak penikmat musik Indonesia dengan suara yang unik dan merdu.

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini rupanya telah lulus menjadi Sarjana Teknik jurusan teknik perminyakan pada tahun 2020. Kini, Rimar aktif menghibur para penggemar dengan banyak video-video seru yang diunggah di YouTube channel miliknya.

Pertama kali membuat konten interview, Rimar langsung mengundang bintang tamu spesial yaitu Ghea Indrawari. Ghea merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang dikenal dengan single berjudul “Bucketlist”.

Ketika berbicara tentang penulisan lagu dan manggung off-air, Rimar pun penasaran dengan cerita di balik penulisan lagu “Bucketlist” yang diciptakan oleh Ghea sendiri. 

“Ini Bucketlist Ghea sendiri yang nulis kan, yang bikin lagunya juga Ghea. Itu ada kesulitannya gak sih waktu bikin?” tanya Rimar.

“Aku tuh dulu gak tahu aku bisa song writing. Gak pede, terus juga aduh susah banget kenapa ya lagu orang bagus-bagus, kok kayaknya aku cuma bisa bikin segini aja. Sampai akhirnya aku memberanikan diri sendiri” tutur Ghea.

Rupanya, Ghea mendapat inspirasi lagu “Bucketlist” setelah menonton film Aladdin. Tanpa Ghea sangka, single-nya tersebut mendapat respon positif dari para penikmat musik tanah air. Bagi yang sudah penasaran dengan obrolan keduanya hanya di YouTube channel Rimar Official!

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Rimar dan Indra Sinaga Nyanyikan ‘Sebuah Pengakuan’
Rimar Bagikan Keseruan di Balik Single Menunggu Kau Kembali
Adegan Romantis di Balik MV ‘Menunggu Kau Kembali’ oleh Rimar Callista!
Lirik Single Terbaru Rimar ‘Menunggu Kau Kembali’

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article