Ghea Indrawari Tidak Menyangka Rimar Callista Punya Haters!

  • Ghea Indrawari
  • 10 September 2021

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak pemenang Indonesian Idol Special Season untuk ngobrol bareng.

Ghea mengaku kagum dengan suara dan teknik menyanyi yang dimiliki Rimar. Ia pun penasaran bagaimana Rimar dapat mencapai nada yang tinggi tanpa terlihat terbebani.

“Aku terheran-heran ini orang sambil whistle yang tinggi banget mukanya santuy aja gitu, itu gimana Rimar, kamu makannya apa?” tanya Ghea.

“Jadi sebenarnya mungkin ini termasuk dari kepribadianku. Aku orangnya lempeng jarang ekspresif, jadi pas nyanyi nada tinggi mukanya datar” tutur Rimar.

Ketika bercerita mengenai komentar pedas yang diterima Rimar di media sosial, Ghea pun terkejut bahwa ada yang mencela suara penyanyi tersebut.

“Aku gak nyangka lho kamu ada haters. Diapain aja sama mereka?” tanya Ghea.

“Kalau di TikTok itu aku sering banget challenge nyanyi high note. Jadi yang diserang tuh kalau gak yang nyakitin kuping atau gak ada feel-nya” tutur Rimar.

“Ya ampun, banyak lho penyanyi yang pengen whistle atau head voice tapi gak segitu matang tekniknya, terus ada Rimar yang tekniknya udah perfect banget menurut aku, masih aja dikomentarin sama netizen” ujar Ghea.

Ghea pun menyarankan Rimar untuk bersikap santai dalam menghadapi haters dan anggap komentar-komentar nyinyir sebagai kritik yang membangun. Yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

Creator's Article

Duet Lagu Cinta, Intip Penampilan Ghea Indrawari dan Naga Bawakan Lagu Kolaborasinya Bertajuk ‘Janji’
Suaranya Bikin Candu! Intip Penampilan Ghea Bawakan Single ‘Kamu Anggap Apa’
Penampilan Ghea Indrawari Nyanyikan Medley ‘Rasa Cinta Ini’ dan ‘Keurelakan’ Bikin Haru
Nyanyikan ‘Thinking Out Loud’, Intip Penampilan Ghea Indrawari Busking Bersama Oppa Korea

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article