Walaupun Indigo, Ini Pengalaman Terhoror yang Dialami Frislly Herlind

  • Kenta Manis Channel
  • 27 January 2021

Frislly Herlind terkenal sebagai salah satu content creator yang aktif membuat konten yang bergenre horor. Namanya mulai semakin dikenal publik sejak bekerja sama untuk sebuah segmen podcast horor milik keluarga Ruben Onsu. Yang menariknya, konten-konten horor yang dibuat Frislly Herlind ini ternyata dapat terbuat karena ia terlahir indigo dan mampu berkomunikasi dengan mahluk tak kasat mata.

Sejak kecil, Frislly Herlind mengaku bahwa sudah sering berjumpa dengan mahluk tak kasat mata. Bahkan sejak kecil ia berteman dengan mahluk tak kasat mata bernama Marsha. Karena itu, Frislly Herlind sudah terbiasa dengan kehadiran mahluk-mahluk tak kasat mata disekitarnya.

Walaupun sudah terbiasa, ternyata Frislly Herlind mengaku bahwa ia memiliki pengalaman horor juga yang pernah ia alami. Ia mengungkapkan sempat kaget saat hendak ke toilet di suatu tempat. Saat ia mau mengambil air di dalam bak, terdapat kepala di dalamnya.

“Jadi waktu itu kan aku kebelet ya kak Kenta. Terus jadi pas masuk biasa aja, terus aku harus ngambil air di bak kan, pas diciduk eh ada kepala. Itu rasanya aku langsung shock banget.” kata Frislly Herlind menceritakan tentang pengalaman horor yang pernah ia alami kepada Kenta Yamaguchi. 

Selain itu, Frislly Herlind mengaku bahwa ia memang sering diganggu oleh mahluk tak kasat mata. Karena sering mengalami peristiwa-peristiwa serupa, Frislly Herlind heran dengan orang-orang yang meminta dipertemukan dengan mahluk halus.

“Ya karena sesering itu, aku heran sih kenapa orang malah mau di ketemuin sama mereka (mahluk tak kasat mata) karena itu sebenernya serem.” kata Frislly Herlind mengungkapkan rasa herannya.

Mau tau seperti apa pembicaraan Kenta Yamaguchi dan Frislly Herlind tentang mahluk tak kasat mata? Tonton videonya di YouTube channel Kenta Manis sekarang!

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article