Ruben Onsu Ungkap Perasaannya Saat Single Terbaru Betrand Peto Keluar

  • MOP Channel
  • 22 January 2021

Ruben Onsu sempat mengatakan bahwa sang anak yaitu penyanyi remaja Betrand Peto akan segera mengeluarkan single terbaru. Saat itu, ia mengatakan bahwa single terbaru dari sang putra adalah sebagai selebrasi dimana Betrand Peto telah menginjak masa remaja.

Single terbaru Betrand Peto yang berjudul Sekali Lagi baru saja dirilis pada Kamis (21/1/2021). Mengenai single terbaru yang telah dibicarakan akhirnya dirilis, Ruben Onsu mengatakan bahwa ia sempat merasa cemas hingga deg-degan. 

“Deg-degan, karena ini menjadi lagu pertama di tahun 2021 dan buat saya menandakan Onyo (Betrand Peto) udah ABG.” ungkap Ruben Onsu saat ditanya perasaannya terkait single terbarunya sang anak.

Single terbaru Betrand Peto yang berjudul Sekali Lagi ini adalah ciptaan dari musisi terkenal Igor Saykoji. Dalam video klip single ini, Betrand Peto juga tampak menari dengan koreografer yang juga ciamik. Terlihat bahwa di dalam video tersebut Betrand Peto lebih dewasa dibandingkan sebelumnya. 

Menilai sang anak sudah beranjak menjadi seorang Remaja. Ruben Onsu pun menilai bahwa ada perubahan dalam diri Betrand Peto yang terjadi. Sebagai seorang ayah, Betrand Peto dinilai oleh Ruben Onsu lebih dewasa saat ini. 

“Kalau saya yang ketemu setiap hari ngeliat dia lebih dewasa. Selain itu, ya untuk lagu-lagunya juga nanti pasti terlihat dari dia yang pemalu awalnya.” kata Ruben Onsu.

Mau tau seperti apa single terbaru yang dikeluarkan oleh Betrand Peto ini? Tonton wawancara singkat bersama Ruben Onsu di YouTube channel MOP Channel!

Creator's Article

MOP Channel Hadirkan Podcast Sisi Dunia, Sajikan Kisah Mistis yang Bikin Merinding!
MOP Channel Kembali Sajikan Konten Telusuri Rumah Angker dengan Konten Rumah Kosong!
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article