Kenta Yamaguchi Ungkap Sosok yang Kesurupan di Kakak Beradik Podcast Untold Story

  • Kenta Manis Channel
  • 06 January 2021

Di libur natal 2020 kemarin, Kenta Yamaguchi mampir kekantornya karena mendapatkan informasi ada salah satu kru yang tidak libur untuk menyelesaikan editing video yang akan segera tayang. Ternyata sosok tersebut bukan sosok sembarangan lho!

Ternyata sosok yang memutuskan untuk tetap bekerja tersebut adalah Fahmi yang juga adalah video editor. Setelah ditelusuri, ternyata Fahmi bukan cuma video editor di MOP melainkan sosok yang ikut kesurupan dalam salah satu program tayangan MOP yaitu Kakak Beradik Podcast Untold Story.

Fahmi pun menceritakan bahwa cukup banyak yang menanyakan melalui direct message akun media sosialnya terkait dirinya yang kesurupan dalam program Kakak Beradik Podcast Untold Story. Kenta Yamaguchi yang penasaran pun akhirnya terus menanyakan bagaimana bisa sosok Fahmi kesurupan dalam waktu tersebut.

“Memang kan kondisinya capek, dan posisinya juga dingin disitu.” Kata Fahmi saat ditanyakan oleh Kenta Yamaguchi.

Kenta Yamaguchi mengaku bahwa dalam proses syuting program tersebut, ia juga hadir dimana proses syuting dibagi menjadi dua tim. Kenta Yamaguchi juga menuturkan bagaimana ia mengetahui bahwa Fahmi-lah sosok yang ternyata kesurupan dalam proses syuting tayangan tersebut.

“Waktu itu aku lagi siap-siap tiba-tiba dilayar waktu itu rame pada kaya ‘Kak Fahmi! Hey Kak Fahmi’ awalnya dikira boneka kan pas liat, taunya betul kak Fahmi.” Kata Kenta saat mengingat-ngingat peristiwa tersebut.

Fahmi mengaku saat itu dirinya sedang mengecek kesiapan lokasi syuting dan ia sedang terburu-buru sehingga memutuskan untuk mengerjakan sendiri. Mau tau lebih detil tentang peristiwa seram yang dialami Fahmi saat syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story? Tonton video terbaru di akun Youtube Kenta Manis Channel hari ini!

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article