Mainan Seru dan Interaktif Supaya Anak Betah di Rumah!

13 July 2021

Creator: Carysha

Tepat di hari pertama liburan sekolah anaknya, konten kreator Carysha membuat vlog ketika menemani anaknya bermain. Karena pandemi ini, ia dan anaknya pun memutuskan untuk bermain di dalam rumah.

Keduanya memilih permainan lego yang terkenal di kalangan anak-anak. Bukan Lego biasa, Carysha dan anaknya memainkan Lego versi kartun Mario Bros yang memiliki modifikasi spesial di beberapa bongkahan mainan. 

Di salah satu bongkahan terdapat tombol dimana figurin Mario memiliki tombol. Jika dinyalakan figurin tersebut dapat mengeluarkan bunyi dan gambar yang unik.

Untuk melihat instruksi pemasangan Lego yang lebih jelas, anak dari Carysha pun mengunduh aplikasi khusus yang menjelaskan tentang mainan tersebut.

“Mainan zaman dulu kayaknya gak ada yang kayak gini. Ini tuh kayaknya seru banget, buat aku aja yang orang tua ngelihat ini kayak senang gitu sih apalagi anak-anak” tutur Carysha.

Yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Carysha!

share on:

NEXT EPISODE

Rekomendasi Casing HP Cantik ala Carysha Sumau!
Inspirasi Cardigan & Sweater Rajut Murah ala Carysha Sumau!
Kerennya Robot Vacuum Canggih Milik Carysha Sumau!
Rekomendasi Luaran Kimono Murah dan Cantik Hanya Rp 99 Ribu!
Contek Gaya Cewek Korea dengan Tennis Skirt Murah!
Bikin Semangat Workout, Intip Rekomendasi Pakaian Olahraga Wanita Lucu dan Murah!
Celana Kain Kulot Cantik di Bawah Rp 100 Ribu, Cewek Wajib Punya!
Inspirasi OOTD Aesthetic dengan Kaos Oversize