Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

  • StarHits
  • 21 March 2024

Di tengah era digital saat ini, platform media sosial telah menjadi panggung bagi banyak orang untuk mengekspresikan kreativitas dan menginspirasi orang lain. Salah satunya adalah Bu GM, seorang konten kreator asal Yogyakarta yang telah mencuri perhatian banyak orang dengan kontennya yang menghibur dan inspiratif.

Bu GM memulai perjalanannya sebagai konten kreator pada 23 September 2020 dengan fokus awal pada konten gaming. Namun, seiring berjalannya waktu, Ia berekspansi ke berbagai genre konten, termasuk konten family. Keputusan ini terbukti tepat dengan lebih dari 500 ribu subscribers di YouTube yang setia mengikuti kiprahnya. Kesuksesan awalnya terlihat dari video pertamanya yang mencapai 243 ribu penayangan. Hal tersebut mendorongnya untuk terus aktif memproduksi konten. Kini, fokusnya bergeser ke YouTube Shorts untuk menangkap esensi konten pendek yang tengah berkembang.

Suaminya menjadi pendorong utama dalam langkah ini, serta inspirasi dari tokoh seperti Rachel Goddard, yang memberikan semangat dan pandangan baru dalam berkarya. Di balik kesuksesannya, ada perjuangan yang tidak mudah. Bu GM terus mengikuti tren baru dan mengeksplorasi ide-ide kreatif untuk tetap relevan di mata penonton.

Kerja keras dan kesabaran Bu GM telah membuahkan hasil. Ia berhasil mempertahankan tingkat kesukaan penonton, meningkatkan interaksi dengan subscribers, dan menghadirkan konten yang menginspirasi serta menghibur.

Tak hanya mengandalkan kemampuannya sendiri, Bu GM juga bermitra dengan manajemen StarHits untuk mendapatkan akses terhadap tren terkini dan membantu perkembangan YouTube channel-nya. Hingga saat ini, Bu GM berkesempatan untuk berkolaborasi dengan brand-brand ternama yang menjadi salah satu keuntungannya sebagai konten kreator.

Bu GM menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah “Dapat berkolaborasi dengan lebih banyak konten kreator maupun brand, serta mewujudkan mimpi untuk dapat menginspirasi generasi muda menjadi lebih kreatif dan inovatif”.

Kepada subscribers nya, Bu GM mengucapkan terima kasih atas dukungan dan berharap dapat terus menghibur dan menginspirasi penonton. “Terima kasih atas semua dukungan dan kebaikan yg diberikan sampai sejauh ini. Semoga bisa tetap selalu menghibur kalian kedepannya dan bisa menjadi inspirasi untuk kalian semua.”, ungkap Bu GM dengan rasa syukur.

Dengan dedikasi dan semangatnya, Bu GM terus menjadi salah satu contoh sukses dari para konten kreator lokal yang mampu mencapai prestasi dan mempengaruhi banyak orang melalui platform digital. Penasaran dengan videonya? Langsung saja kunjungi kanal YouTubenya di @bugm!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BuGM
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article