Dianti Afiza, Buktikan Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Jadi Konten kreator?

  • StarHits
  • 15 March 2024

Seorang ibu rumah tangga berbakat dari Bali, Nur Hardianti Hamzah, telah mencuri perhatian ribuan penonton melalui kanal YouTube-nya yang bernama "Dianti Afiza". Dianti berhasil menciptakan konten-konten yang menghibur berupa parodi dan POV (Point Of View) yang sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Nur Hardianti, atau yang lebih akrab disapa Dianti, telah memulai kanal YouTube-nya sejak tahun 2018. Namun, Ia baru mulai aktif kembali memproduksi konten pada tahun 2023. Kembalinya aktivitas ini dipicu oleh acara komunitas #NgeShortsBareng yang diadakan di Bali. Setelah bergabung dalam komunitas ini, Dianti merasa terdorong untuk kembali berkreasi. Sejak saat itu, Dianti terus memproduksi konten video yang sesuai dengan hashtag trends dari komunitas sehingga cepat menarik perhatian penonton.

Salah satu hal yang membuat konten Dianti menonjol adalah kemampuannya untuk memasukkan elemen-elemen kehidupan sehari-hari yang bisa membuat pemirsa terhibur sekaligus merasa terhubung. Parodi-parodinya seringkali menggambarkan situasi-situasi kocak yang dialami oleh ibu rumah tangga atau orang-orang di sekitarnya. Sementara, konten POV-nya memperlihatkan sudut pandang yang unik terhadap masalah dan reaksi yang mungkin terjadi.

Dianti mengungkapkan, “Saya senang bisa membuat orang tertawa dan merasa terhubung melalui konten-konten saya. Itu adalah kepuasan tersendiri bagi saya dan dapat membangun personal branding saya."

Dianti dalam menarik perhatian penonton melalui konten YouTube-nya memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk mengejar passion mereka dalam dunia digital. Kehadirannya juga membuktikan bahwa talenta dan kreativitas tidak mengenal batas, tak terkecuali bagi seorang ibu rumah tangga dari Bali.

“Jadi, aku buat konten itu kalau si kecil lagi tidur hehehehe... Sesempatnya kalau ada waktu luang supaya aku bisa tetap jadi ibu dan diri sendiri untuk menghibur penonton.”, ungkap Dianti.

Dianti Afiza tidak hanya menjadi inspirasi bagi ibu rumah tangga di Bali, tetapi juga bagi individu dari berbagai latar belakang yang ingin menjadi konten kreator dengan manajemen waku yang baik dapat menghadirkan konten yang menghibur. Penasaran dengan berbagai konten Dianti? Konjungi YouTube channelnya di @DiantiAfiza

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DiantiAfiza
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article