Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

  • StarHits
  • 25 January 2024

Ajang pencarian bakat X Factor telah menjadi wadah bagi bakat vokal yang luar biasa, namun tak semua peserta berhasil mencapai puncak kesuksesan. Bagi mereka yang tereliminasi, perjalanan panjang mereka tak berakhir begitu saja. Inilah yang menjadi inspirasi di balik program podcast yang unik bernama "Ex Room".

"Ex Room" merupakan program yang memberikan tempat bagi para alumni peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka selama berada di karantina. Meskipun tak berhasil meraih gelar juara, peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi tetap memiliki kisah menarik dan pengalaman berharga yang layak didengar.

Dipandu oleh dua host cantik yaitu Putu Maydea dan Alycia Helena yang juga jebolan ajang X Factor, episode pertama Ex Room kali ini dihadiri oleh Denise Ú Alfi, grup musik yang beranggotakan pasangan kekasih Meisya Denise dan juga Alfian Ramadhan. Peserta X Factor dari tim Ello ini tereliminasi di Gala Live Show 1.

“Kita dapet Special Hunt. (Tim X Factor) langsung ngontak ke Instagram kita. Terus, pertamanya itu dia (Alfi) gak mau ikut ajang-ajang itu. Terus kan aku (Denise) kayak ‘ayo lah, siapa tau emang jalannya di sini’. Ternyata dia sendiri yang seneng (setelah lolos),” jelas Denise. 

“Jadi, emang awalnya aku emang malas. Kayak udahlah, gak usahlah ikut-ikut lah. Terus audisi pertama, ternyata lolos. Baru ‘ayo kita harus semangat’,” kata Alfi sumringah.

Sebagai grup duo yang menarik banyak perhatian, Denise dan Alfi salah satu grup yang chemistry-nya di atas panggung sangat luar biasa. Putu Maydea dan Alicya Helena pun penasaran bagaimana membangun sebuah chemistry, apalagi saat keduanya sedang tidak akur. 

“Kalo lagi pas nyanyi itu kan chemistry-nya, kita gak mencoba membangun, kayak itu udah ada. Jadi gak perlu kayak ‘nanti kita gini ya’, (jadi) bener-bener natural. Mungkin ada beberapa part yang kita rencanakan, tapi sisanya udah langsung ngalir di atas panggung,” ujar Alfi. 

Meskipun tereliminasi dari X Factor di Gala Show pertama, Denise mengaku bahwa keduanya tetap puas dengan apa yang sudah mereka tampilkan di atas panggung. 

“Jujur kita tuh tetep puas, karena di perform semalem itu tujuan pertama kita udah terlaksana. Yang mana kita pengen semua audiens atau penonton dan juri ikut ke imajinasi kita. Kayak suasana magisnya dapet juga,” kata Denise. 

Setelah lulus dari ajang X Factor, Denise Ú Alfi berencana untuk merilis single. 

“Kita akan rilis single. Mungkin EP (Extended Play) atau mini album,” jelas Denise dan Alfi. 

Buat yang penasaran dengan pengalaman seru Denise Ú Alfi  di X Factor dan juga di dunia musik, langsung aja tonton video Live Podcast Ex Room hanya di YouTube Channel X FACTOR INDONESIA SEASON 4, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#XFactor
#ExRoom
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article