Berikan Pesan kepada Top 10 Trending Star, Alvin Jo: Kasih yang Terbaik!

  • StarHits
  • 15 November 2023

Masa karantina peserta ajang pencarian bakat pada umumnya menjadi salah satu bagian yang cukup membosankan karena jarangnya para peserta melihat dunia luar selama waktu yang telah ditentukan. Namun tidak dengan masa karantina Top 10 Trending Star. Selama masa karantina di House of Trending, Top 10 Trending Star diberikan beragam aktivitas menarik dan bermanfaat sebagai bekal menggapai mimpi menjadi penyanyi bintang. 

Kali ini, peserta Top 10 Trending Star kedatangan tamu spesial di House of Trending. Mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat yaitu Alvin Jo dan Samuel Cipta yang kini bernaung di bawah label musik HITS Records dan juga manajemen Star Media Nusantara. 

Kedatangan keduanya ke House of Trending tentunya untuk memberikan pengalaman yang telah mereka rasakan sebelumnya ketika karantina ajang pencarian bakat, hingga tips menghadapi haters di dunia maya. Tak hanya itu, Alvin dan Samuel juga berkesempatan untuk berkumpul bersama Top 10 Trending Star dengan melakukan game di halaman belakang House of Trending. 

“Pertama-tama kali pasti kaget banget, karena kita pasti peralihan dari di mana kita hanya penonton biasa, sekarang kita yang ada di ajang tersebut. Pasti beda banget, apalagi kalo ngomongin haters. Bagaimana kita sendiri yang bisa menyaring kritik yang harus kita dengerin. Cuman kalo haters, biarin aja mereka,” kata Samuel. 

“Jadi harus bedain namanya kritik sama hinaan. Kalo kritik kita harus bisa dengerin menurutku. Tapi kalo hinaan menurutku lebih fokus sama orang yang dukung kamu aja,” tambah Alvin. 

Terakhir, Alvin dan Samuel memberikan masukan penting kepada Top 10 Trending Star. 

“Kasih yang terbaik, itu yang paling penting, fokus!” jelas Alvin. 

“Berjuang terus, karena waktu ini yang akan kalian rindukan. Jadi, di waktu-waktu yang sempit itu latihan semaksimal mungkin, dan kasih yang terbaik yang kalian bisa. Fokus! Jangan banyak main,” ujar Samuel. 

Buat yang penasaran dengan keseruan para peserta Top 10 di House of Trending, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article