Hilangkan Rasa Penat Setelah Latihan di House of Trending, Najmah Fariza Kerap Bercengkrama di Ruang Makan!

  • StarHits
  • 13 November 2023

Ajang Trending Star tidak hanya memunculkan bakat-bakat baru di bidang menyanyi, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para peserta top 10 untuk berkembang dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satu momen paling berharga bagi para peserta top 10 Trending Star adalah saat mereka melakukan karantina di House of Trending. 

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya.

“Waktu dikabarin masuk top 10, aku happy banget dan gak sabar banget pengen segera ke rumah karantina ketemu temen-temen. Meskipun aku harus menitipkan anak-anak aku ke ayahnya. Semoga lewat Trending Star aku bisa menggapai impianku jadi penyanyi bintang,” ujar Najmah.

“Aku itu dipanggil Bunda sama temen-temen top 10 di sini karena aku kan udah punya anak. Jadi mereka anggep aku sebagai bunda di rumah karantina. Sekamar sama Iris dan Maretha sebenernya seru. Cuma aku harus ekstra sabar kalau mereka berdua lagi bercanda berdua,” kata Najmah sambil tertawa. 

Di dalam House of Trending, seluruh property di dalamnya menggunakan Starlead. Mulai dari meja dan kursi makan, sofa, botol minum peserta, kursi dan meja kayu, alat makan, hingga kasur yang sangat nyaman. 

Starlead merupakan perusahaan manufaktur dan furnitur rumah dan peralatan rumah tangga sebagai produk inti, dengan tujuan menyediakan produk dan layanan rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di Indonesia.

Salah satu produknya adalah set meja dan kursi makan yang digunakan oleh para peserta untuk menyantap sarapan, makan siang, dan makan malam. Dengan meja berbahan batu sinter yang terbuat dari bahan alami, meja makan dari Starlead ini tahan panas hingga 100⁰C. Anti gores, anti lembab, dan sangat mudah dibersihkan. Dengan bagian bawah meja yang dipadukan dengan bahan kayu oaak, membuat meja makan dari Starlead ini semakin kokoh.

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article