YAVA, Snack Sehat dan Lezat, Temani TOP 10 Trending Star Selama Karantina di House of Trending

  • StarHits
  • 13 November 2023

Ajang pencarian bakat Trending Star telah menjadi salah satu tangga bagi para finalis top 10 untuk menggapai impian menjadi seorang penyanyi bintang. Setelah terpilih dari 120 besar, kini top 10 Trending Star telah berkumpul di rumah karantina (House of Trending) untuk berkumpul, membangun keakraban dengan sesama peserta, hingga melakukan pengembangan diri sebagai bekal di industri hiburan kelak. 

Kegiatan-kegiatan bermanfaat yang mereka lakukan di House of Trending antara lain vocal coaching, vocal directing, character building, public speaking, hingga workout setiap pagi. Tentunya, kegiatan tersebut dipimpin oleh pelatih-pelatih yang profesional di bidangnya. 

“Aku seneng banget bisa kumpul bareng peserta top 10 lainnya di House of Trending ini. Selain shooting, kegiatan-kegiatan di sini sangat menambah pengetahuan hingga menambah ilmu buat aku,” kata Jeyma Monica, peserta asal Yogyakarta. 

“Saat pembagian kamar, aku ternyata sekamar bareng Naura. Kalau dari luar anaknya keliatan kalem, tapi kalau sudah akrab, dia rame banget kok anaknya. Seru,” tambahnya. 

Sebagai seorang calon penyanyi bintang, para peserta top 10 tentunya dijaga makannya agar tidak mengganggu suara. Termasuk snack yang dikonsumsi oleh peserta. Salah satu snack yang enak, sehat, dan tentunya aman dikonsumsi oleh penyanyi adalah YAVA Granola. 

YAVA granola adalah kombinasi yang lezat dan enak dari bahan-bahan bernutrisi yang lezat! YAVA granola menggunakan gandum utuh, dikombinasikan dengan ciri khas Bali seperti beras merah, kacang mede dan berbagai buah kering (bahkan cokelat). Dicampur dan dipanggang hingga renyah sempurna, YAVA menyatukan kombinasi terbaik antara lezat, enak dan bernutrisi!

Dengan rasanya yang lezat, peserta top 10 menjadikan YAVA granola sebagai salah satu snack yang dapat mereka konsumsi sehari-hari. 

Buat yang penasaran dengan keseruan di rumah karantina Top 10 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article