Punya Mimpi Jadi Musisi, Kiano Nathaniel Kini Jadi Peserta Termuda Top 10 Trending Star!

  • StarHits
  • 06 November 2023

Dalam dunia hiburan yang penuh dengan pesaingan sengit, impian untuk menjadi penyanyi yang sukses adalah hal yang sangat diidamkan oleh banyak individu. Di antara peserta Top 10 ajang pencarian bakat Trending Star, Kiano Nathaniel menjadi sorotan karena usianya yang muda, tetapi juga kharismatik dan memiliki bakat yang mengesankan.

Lelaki kelahiran tahun 2008 ini memang sudah bermimpi untuk menjadi seorang musisi.

“Memang mimpiku dari awal untuk menjadi seorang musisi sih, kalau bisa main instrumen sendiri juga itu memang mimpi aku banget, dan pokoknya aku mau mengejar mimpiku sampai tergapai,” ujar Kiano.

Kiano yang sudah terbiasa tampil di atas panggung ini mengaku kalau sedang manggung, ia bisa mendapatkan feel tersendiri dari lagu yang ia bawakan. 

“Aku suka feel yang didapat ketika membawakan sebuah lagu, misalnya kalau lagu galau, aku suka merasakan hal-hal yang dibuat lagu itu oleh emosiku, dan apa yang aku sampaikan kepada penonton,” tambahnya.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Maretha sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article