Buka Audisi di Bali, Trending Star Hadirkan Anggis Devaki Hingga Balawan Guitar sebagai Juri!

  • StarHits
  • 18 August 2023

Bali, pulau surgawi yang terkenal dengan keindahan alamnya, kini menjadi salah satu tempat diadakannya ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia, Trending Star. Audisi ini tidak hanya menghadirkan peluang bagi individu berbakat untuk menjadi penyanyi bintang seperti Mahalini ataupun Andmesh, tetapi juga  bisa menjadi wadah untuk mengasah kemampuan vokal para peserta terpilih dengan vocal coach yang sudah melatih banyak musisi ternama di Indonesia yaitu Indra Aziz.

Diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia, Trending Star telah menyelesaikan audisinya secara offline di Kota Yogyakarta, Kota Malang, serta secara online untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kini, Bali menjadi lokasi terakhir audisi yang akan dilaksanakan dari tanggal 18 Agustus hingga 7 September 2023.

Seluruh peserta yang mendaftar di audisi Trending Star Bali nantinya akan disaring menjadi 50 peserta terbaik. Mereka kemudian akan diundang untuk mengikuti live audition yang akan diselenggarakan pada 17 September 2023. 50 peserta terpilih tersebut kemudian akan langsung dinilai oleh 3 juri, antara lain I Wayan Balawan, seorang gitaris musik jazz, kemudian Anggis Devaki, seorang penyanyi berbakat asal Bali jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, serta seorang entertainer yang sangat menghibur yaitu Anwar BAB. 

Bagi para Bli dan Gek yang tertarik untuk mengikuti audisi Trending Star di Bali, caranya sangat mudah. Calon peserta wajib mengunggah video penampilan bernyanyi ke YouTube Shorts dengan lagu-lagu dari HITS Records dan Musica yang sudah ditentukan di https://starhits.id/trendingstar/listsong. Sertakan hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali di judul video, kemudian jangan lupa daftarkan data diri di 102 FM Voks Radio Bali agar resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.

Dari seluruh audisi yang dilaksanakan, akan didapatkan 10 peserta yang berhak mengikuti Trending Star Live Show di Jakarta. Top 10 ini nantinya akan melaksanakan aktivitas karantina dari tanggal 23 Oktober 2023 hingga 19 November 2023.

Aktivitas karantina akan diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat, antara lain vocal coaching, character development, YouTube workshop, photoshoot, dan lainnya. 

Trending Star Live Show akan ditayangkan eksklusif melalui YouTube Channel HITS Records. Selain dari komentar para juri, pemenang pertama Trending Star Live Show yang berhak mendapatkan hadiah serta penghargaan akan ditentukan dari voting para penonton melalui fitur YouTube Voting. 

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article