Usung Konsep Berbeda, Mahalini Raharja Rilis Official Music Video Lagu ‘Sial'

  • HITS Records
  • 31 March 2023

Sejak album perdana Mahalini bertajuk ‘Fabula’ rilis pada 23 Januari 2023 lalu, salah satu lagu dalam album tersebut yang bertajuk ‘Sial’ menjadi salah satu lagu yang paling sering didengarkan. Lagu ini bahkan menjadikan Mahalini sebagai penyanyi wanita pertama yang berhasil raih lebih dari 1 juta daily streams pada platform musik digital Spotify.

Diciptakan oleh Andmesh Kamaleng, Mahalini, serta Kamga Mo, ‘Sial’ menceritakan tentang seorang wanita yang merasa telah mendapatkan kesialan setelah mencintai seorang pria yang akhirnya pergi tanpa berpamitan, pergi tanpa alasan, dan hanya memberikannya cinta sesaat. 

Atas tingginya antusias pecinta musik Indonesia terhadap lagu ini, Mahalini pun merilis Music Video ‘Sial’ yang diunggah pada YouTube Channel HITS Records. 

Dengan konsep yang berbeda, MV ‘Sial’ menampilkan Mahalini yang bernyanyi dengan penuh penghayatan serta narasi 3 perempuan yang merasa sial setelah ditinggalkan orang yang dicintai. 

“Awal kenal sama dia semuanya berasa bahagia kalau dilakuin sama dia. Seiring berjalannya waktu, status kita yang tadinya temen menjadi pacar. Semua perlakuan dia manis dan pembawaannya selalu tenang yang ngebuat aku selalu tenang, yang ngebuat aku selalu nyaman bareng dia. Aku mau dia jadi orang pertama yang selalu aku ajak ke tempat wishlist aku. Semua berjalan indah hanya selama 1,5 tahun. Ternyata banyak kebohongan yang aku enggak tahu. Sial banget setelah menjalani hubungan yang cukup panjang, ternyata dia masih berhubungan dekat sama mantannya,” cerita seorang perempuan bernama Erina Jayanti.

Buat yang penasaran dengan MV ‘Sial’, langsung aja cek videonya eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#HITSRecords
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article