Grup Vokal 2nd Chance Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Salah Hati’

  • HITS Records
  • 09 March 2023

Grup vokal jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga, 2nd Chance, baru saja merilis single keduanya bertajuk ‘Salah Hati’ (9/3). Dengan formasi teranyar, Caecilia, Thomas, dan Febrian memberikan nuansa pada lagu terbaru yang diproduksi oleh musisi Irwan Simanjuntak.

Ditulis sendiri oleh Caecilia, ‘Salah Hati’ merupakan lagu yang mengisahkan tentang penyesalan yang dirasakan setelah sekian lama memendam rasa dan memberanikan diri untuk mengungkapkannya. Sayangnya, perasaan tersebut tidak terbalas, karena hati seseorang yang dicintainya tersebut sudah dimiliki oleh orang lain. Hal ini tergambar dalam lirik berikut:

“Ternyata aku salah hati
Terlambat tuk ku akui
Cintaku sedalam ini
Hatinya telah dimiliki”.

Memiliki lirik yang mendalam serta irama lagu yang sendu, ‘Salah Hati’ tentunya akan membuat pendengarnya ikut terhanyut dalam kesedihan. Terlebihi gabungan vokal merdu dari Caecilia, Thomas, dan Febrian, membuat ‘Salah Hati’ cocok didengarkan untuk menemani hati yang sedang tidak baik-baik saja.

“Lagu ini tuh ceritanya tentang orang yang enggak pernah mengungkapkan perasaannya, atau lebih ke terlambat ya untuk mengakui perasaannya. Jadinya, dia sedih sendiri dan disimpan semuanya di dalam hati aja,” ujar Caecilia.

Caecilia, Thomas, dan Febrian berharap jika ‘Salah Hati’ bisa menjadi inspirasi kepada para pendengarnya untuk berani mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang dicintai. 

“Tapi juga pastinya (semoga) lagu ini bisa diterima oleh semua masyarakat pecinta musik, khususnya musik Indonesia,” jelas Thomas. 

‘Salah Hati’ sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital seperti Spotify, Joox, iTunes, YouTube Music, dan lainnya. Jangan lupa untuk tonton Music Videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#HITSRecords
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article